Persib Kedatangan 2 Amunisi Baru Jelang Laga Persib vs Persikabo, Kondisi Terkini Reky Rahayu!

- 23 Desember 2022, 13:55 WIB
Potret Pelatih Persib Luis Milla dan Skuad Persib
Potret Pelatih Persib Luis Milla dan Skuad Persib /Youtube Planet Persib/

 


PRIANGANTIMURNEWS - Kiper Persib Reky Rahayu harus absen selama 2-3 pekan ke depan menyusul cedera serius yang dialaminya saat pertandingan menghadapi Persita Tangerang.

dokter tim Persib Rafi Gani menjelaskan berdasarkan hasil observasi yang dilakukan kondisi Cedera yang dialami Reki Rahayu adalah adanya robekan di bagian jaringan ligamen bahu kanannya.

jadi seperti yang kita ketahui saat melawan Persita Tangerang salah satu kiper kita Reky Rahayu mengalami cedera dan pada saat itu langsung digantikan.

karena Reky Rahayu merasakan nyeri yang cukup hebat ujar Rafi Gani.

Baca Juga: CATAT!! PT LIB Rilis Jadwal Persib vs Persija Liga 1 2022

selain Reky Rahayu kiper lainnya yakni Teja Paku Alam dikabarkan mengalami gangguan kesehatan berupa demam sehingga Teja tidak dimainkan saat Persib meraih kemenangan dari Persita Tangerang.

Sebelumnya pelatih Persib luismia mengaku tidak khawatir dengan menipisnya stok pemain di posisi penjaga gawang timnya sebab Persib memiliki penjaga gawang lainnya yang selalu siap diandalkan untuk menggantikan peran pemain yang absen Dalam suatu pertandingan.

kami memiliki 5 penjaga gawang dan berkat Luizinho Passos para penjaga gawang kami akan selalu siap dimainkan siapapun nanti penjaga gawang yang akan dipilih hal itu karena luizinho mempersiapkan para penjaga gawang dengan sangat baik dalam setiap pelatihan.

Baca Juga: Formasi Jitu Andalan STY Hadapi Kamboja! Bonus Besar Thailand Demi Kalahkan Timnas Indonesia di Piala AFF 2022

Halaman:

Editor: Galih Cipta Nugraha

Sumber: YouTube Planet Persib


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x