Kabar Buruk! Persib vs Persita Resmi 8 Pemain Absen, Curhat Mengejutkan Ezra Walian, Persib Ungguli Persita!

- 20 Desember 2022, 19:29 WIB
Potret 2 Pemain yang absen dalam pertandingan Persib kontra Persita Tangerang
Potret 2 Pemain yang absen dalam pertandingan Persib kontra Persita Tangerang /Youtube Ip News/

 

PRIANGANTIMURNEWS - Menang atas Persis Solo kemarin Persib menjadi klub dengan peraihan terbaik sejak restart Liga 1 2022 bahagianya Erwin Ramdani bisa kembali mencuci suasana pertandingan BRI Liga 1 2022.

Kembalikan stamina usai tekuk Persis Solo ini yang dia lakukan Luis Milla untuk persiapan kontra Persita Tangerang Persib terbilang unggul dari Persita Tangerang dari tabel klasemen Liga 1 2022.

kabar buruk Persib Bandung kontra Persita Tangerang 8 Pemain resmi absen termasuk David da Silva dan Daisuke Sato serta hasil pertandingan dan daftar klasemen sementara dari Liga 1 2022 2023 per 19 Desember 2022.

Persib Bandung kembali ke jalur kemenangan setelah menandakan Persis Solo dalam laga pekan ke-15 Liga 1 musim 2022 setelah di laga sebelumnya hanya bermain imbang 1-1 kontra Dewa United.

Baca Juga: Benar Benar Dihapus!! Provinsi Ini Tak Lagi Kalian Temukan di Peta Indonesia!

Persib mengandaskan Persis Solo dengan skor akhir 2-1 dalam pertandingan yang dipimpin wasit Tabrani di Stadion Sultan Agung Bantul minggu kemarin.

kemenangan atas Persis Solo menjadikan Persib sebagai tim dengan Raihan hasil terbaik sejak restart Liga 1 2022 2023 yang dilanjutkan mulai 5 Desember 2022 lalu dari 4 pertandingan yang dilakoni sejak Liga 1 dilanjutkan dengan Sistem Bubble Persib meraih tiga kali kemenangan dan sekali imbang.

3 kemenangan Persib Bandung masing-masing diraih atas Persik Kediri 3-0, Persebaya Surabaya 2-1, dan Persis Solo 2-1.

sedangkan hasil imbang diraih Persib Bandung ketika berjumpa dengan Dewa United performa Persib secara hasil hanya kalah dari Arema FC yang sejak restart Liga 1 selalu meraih kemenangan.

Halaman:

Editor: Galih Cipta Nugraha

Sumber: YouTube IP News


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x