Tanpa Elkan Baggot dan Sandy Walsh, Ini Komposisi Terbaik Lini Bertahan Indonesia di Piala AFF 2022

- 23 Desember 2022, 14:21 WIB
Ilustrasi Susunan Bek Timnas Indonesia
Ilustrasi Susunan Bek Timnas Indonesia /Youtube Garuda Space/

PRIANGANTIMURNEWS - Gelora semangat para pecinta sepakbola tanah air akan kembali digugah dengan disuguhkan laga Timnas kesayangan pada akhir dan awal tahun timnas garuda besutan Shin Taeyong.

Akan berlaga di ajang Piala AFF 2022 sudah terlalu lama harapan Indonesia juara itu selalu muncul di setiap awal perhelatan Piala AFF.

namun kenyataannya tak satupun berbuah hasil gelombang optimisme pada setiap Insan tanah air harusnya tak boleh padam percayakan dulu saja semua ini pada coach.

termasuk apa yang akan diperbuat dengan racikannya nanti kini slot skuad timnas garuda di Piala AFF 2022 sudah terisi sebanyak 23 nama dipanggil oleh coach Shin Taeyong.

Baca Juga: Formasi Jitu Andalan STY Hadapi Kamboja! Bonus Besar Thailand Demi Kalahkan Timnas Indonesia di Piala AFF 2022

skuadnya sebagian besar adalah kerangka Tim pada Piala AFF yang lalu tak banyak mungkin hanya tak diikutsertakannya pemain baru macam Sandy Walsh, Elkan Baggot.

maupun Dewangga pemanggilan para pemain baru pun turut mewarnai Squad coach Shin Taeyong tahun ini ada nama Spasojevic, Jordy Amat Hansamu Yama, Ramadhan serta deretan staff maupun direktur teknik.

tak sembarangan memilihnya kerja mereka sudah cukup bagus dalam mempertahankan kerangka tim yang sudah lama dibangun mereka hanya menambah beberapa pilar baru untuk penyegaran.

alasan lainnya tentu kebutuhan tim Bagaimana nantinya Shin Taeyong akan menjalankan sistem permainan dengan beberapa nama tadi tentu beberapa opsi skenario taktik sudah ada di tangan ini dikenal sangat fleksibel dan adaptif.

Halaman:

Editor: Galih Cipta Nugraha

Sumber: Youtube TIMNAS SPACE


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x