Egy Maulana Vikri dan Witan Sulaiman Cetak Gol, Jordy Amat Tampil Memuaskan, STY Sebuat Thailand Tim Kuat!

- 23 Desember 2022, 21:58 WIB
Potret Umpan dari Jordi Amat ke Egy Maulanan Vikri
Potret Umpan dari Jordi Amat ke Egy Maulanan Vikri /Youtube Timnas Space/

 

PRIANGANTIMURNEWS - Laga perdana Timnas Indonesia melawan Timnas Kamboja kick off babak pertama dimulai pada pukul 16.30 Waktu Indonesia Barat.

pada awal babak pertama Timnas Kamboja berhasil menguasai jalannya pertandingan akan tetapi tidak butuh waktu lama untuk Timnas Indonesia mengambil alih jalannya pertandingan berjalan 2 menit gol Egy dianulir karena terperangkap offside.

Barulah pada menit keenam Egy Maulana Vikri berhasil mencetak gol lewat assist dari Pratama Arhan selepas gol dari Egy Skuad Garuda tidak mengendurkan serangan.

Witan hampir mengadakan keunggulan Timnas Di menit ke-13 akan tetapi tendangan dari witan masih membentur mistar gawang.

Baca Juga: Persib vs Persikabo, Daisuke Sato Dukung Timnas Indonesia, Laga Persib Bisa Dihadiri Bobotoh!

Timnas Kamboja sesekali melancarkan serangan barulah menit ke-15 karet pria berhasil menyamakan kedudukan mendekati babak pertama usaha Egy mendapat peluang bagus umpan Manis dari Jordi Amat gagal dikonversikan menjadi gol.

Barulah pada menit ke-35 Witan Sulaiman berhasil membawa Indonesia unggul berkat satu golnya dari umpan matang Marselino Ferdinand babak pertama usai tak ada lagi gol yang tercipta.

babak kedua dimulai tensi pertandingan masih sama seperti babak pertama kedua tim saling jual beli serangan akan tetapi Timnas Indonesia masih tetap memegang kendali permainan di awal babak kedua.

M Rafli Egy Maulana Vikri dan Pratama Arhan harus keluar digantikan oleh Spasojevic, Yakob Sayuri dan Saddil Ramdani.

Halaman:

Editor: Galih Cipta Nugraha

Sumber: Youtube TIMNAS SPACE


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x