SAT SET!! 2 Pemain Baru Persib, Luis Milla Tak Terkalahkan, Klasemen Sementara Persib di Liga 1 2022

- 25 Desember 2022, 11:56 WIB
Potret Klasemen Liga 1, Alwi Slamat Merapat Ke Persib
Potret Klasemen Liga 1, Alwi Slamat Merapat Ke Persib /Youtube Planet Persib/

 

PRIANGANTIMURNEWS - Laga Persikabo versus Persib Bandung berakhir Imbang 1-1 pada laga pekan ke-17 Liga 1 Pada kesempatan ini stadion Manahan kembali diguyur hujan deras.

namun hal tersebut tak membuat jadwal Kick Off terganggu Persib Bandung menguasai jalannya laga sejak menit awal Namun sayang Ciro Alves dan kawan-kawan seperti kesulitan menembus pertahanan Persikabo.

duel antara Persikabo versus Persib Bandung berakhir 0-0 pada babak pertama gol yang ditunggu akhirnya lahir pada menit ke-61 gol tersebut dilesapkan oleh Gustavo Tocantins dari tusukan Ryan Kurnia di sisi kanan.

Gustavo kemudian meneruskan bola masuk ke gawang Persib Bandung Persib Bandung sukses menyamakan kedudukan di penghujung babak kedua melalui Daisuke Sato.

Baca Juga: INFO TRANSFER LIGA 1: Arthur Irawan Merapat Ke Arema FC, Ezechiel Ndouassel ke Barito Putera

pemain berposisi sebagai bek sayap itu mampu memanfaatkan kemelut yang terjadi di dalam kotak penalti Persikabo duel antara Persib versus Persikabo pun berakhir imbang 1-1.

hasil ini membuat Luis Milla tetap mempertahankan rekor tak terkalahkannya di Liga 1 hingga putaran pertama berakhir pelatih asal Spanyol itu mencatatkan 9 laga tanpa kekalahan bersama Persib Bandung.

Hasil 4 pertandingan di Pekan ke-17 ikut merubah klasemen sementara Liga 1 posisi Persib Bandung di klasemen Liga 1 pun ikut berubah pekan ini dibuka dengan kekalahan Persita Tangerang atas Barito Putera dengan skor 0-3.

Adapun di pertandingan lainnya Persebaya sukses menang tipis saat bertemu Dewa United dengan skor 2-1 di tempat lainnya Persib Bandung harus berbagi angka saat meladeni Persikabo 1973.

Halaman:

Editor: Galih Cipta Nugraha

Sumber: YouTube Planet Persib


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x