Hatur Nuhun Eriyanto dan Bayu Fikri, Persib Datangkang Pemain Baru Berlabel Timnas Indonesia

- 25 Desember 2022, 11:44 WIB
Potret Eriyanto dan Bayu Fikri yang akan meninggalkan Persib
Potret Eriyanto dan Bayu Fikri yang akan meninggalkan Persib /Youtube IP News/

 

PRIANGANTIMURNEWS - Jelang penutupan putaran pertama Liga 1 Persib Bandung saat ini tengah menghadapi situasi sulit lantaran kehilangan banyak pemain kunci absennya Ricky Kambuaya, Rachmat Irianto dan Marc Klok karena panggilan Timnas Indonesia di Piala AFF 2022.

Sementara Persib Bandung harus merelakan 4 pemain potensialnya yang bakal absen cukup lama karena dibekap cedera serius yakni Zalnando, Reky Rahayu, Febri Haryadi dan David Rumakiek.

menepinya sejumlah pemain di Persib Bandung turut berimbas pada keroposnya tim racikan Luis Milla dan mau tidak mau Maung Bandung harus belanja pemain untuk hadapi putaran kedua Liga 1.

dilansir dari unggahan Instagram Story Teddy Cahyono terlihat Bos Persib itu tengah membaca laporan scouting Talent dan target pemain Persib Bandung hal ini kemudian menyiratkan bahwa Persib Bandung akan belanja banyak pemain untuk memperkuat kerangka tim di putaran kedua Liga 1 nanti.

Baca Juga: Ramalan Zodiak Leo Hari Ini Minggu 25 Desember,Buatlah Strategi baru Agar Pekerjaan Berjalan Lancar

Persib juga dikabarkan sedang mengincar beberapa pemain timnas hal itu diperkuat dari unggahan Teddy Cahyono yang sedang menonton langsung laga Timnas Indonesia versus Kamboja beberapa pemain Timnas Indonesia yang bisa digaet Persib Bandung di putaran kedua Liga 1 2022 kelak adalah Rizky Ridho dan Saddil Ramdani.

Rizky Ridho merupakan bek muda Persebaya Surabaya yang kontraknya bakal habis di penghujung Tahun 2022 sedangkan Saddil Ramdani yang merupakan Winger Sabah FC tersebut juga terlihat sudah berpamitan dengan klubnya beberapa waktu lalu.

Di tengah penampilan Persib yang konsisten di Liga 1 hingga pekan 16 sorotan tak ciamik justru dituai oleh dua bek kanan Maung Bandung ini adalah Eriyanto pemain yang beroperasi di sektor bek kanan di Persib tersebut tak kunjung mendapatkan kepercayaan dan menit bermain dari pelatih Luis Milla.

Baca Juga: Atlet Karate Asal Palu, Fania Dwi Maharani Tunda Punya Momongan

Halaman:

Editor: Galih Cipta Nugraha

Sumber: YouTube IP News


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x