Preview Persib Vs Persikabo: Persib Lebih Diunggulkan, Prediksi Line up dan Jadwal Main

- 24 Desember 2022, 10:58 WIB
Laga Persib vs Persikabo.
Laga Persib vs Persikabo. /

PRIANGANTIMURNEWS- Persib akan melakoni pekan terakhirnya di putaran pertama Liga BRI melawan Persikabo 1973, hari Sabtu 24 Desember 2022.

Pertandingan Persib vs Persikabo ini akan dilangsungkan di Stadion Manahan, Solo, Jawa Tengah dimulai pukul 18.00 WIB dan akan disiarkan langsung oleh stasiun TV Indosiar.

Pertandingan ini disebut juga sebagai  Derby Jabar, karena mempertemukan dua tim Pasundan antara Laskar Padjajaran Persikabo 1973 Bogor dan Pangeran Biru Persib Bandung.

Baca Juga: Resolusi 2023 Ridwan Kamil Bikin Ngakak Netizen, Kenapa? Ternyata Ini Penyebabnya

Persib Bandung sedang dalam trend positifnya, Maung Bandung belum pernah terkalahkan dalam 8 laga terakhir sejak dilatih Luis Milla, meraih 7 kemenangan dan satu kali imbang . Hal tersebut menjadi modal yang sangat bagus bagi Persib untuk menghadapi Laskar Padjajaran Persikabo yang sedang dalam kondisi terpuruk.

Seperti yang diketahui, Laskar Padjajaran belum pernah menang dalam 5 laga terakhirnya di Liga BRI. Hanya meraih tiga kali hasil seri dan dua kali menelan kekalahan.

Persikabo 1973 sepertinya masih belum bisa diperkuat 2 pemain andalannya , Manahati Lestusen dan Dimas Drajad yang masih diderita cedera.

Baca Juga: Lionel Messi Belum Resmi dapat Gelar GOAT, Gara-gara Kurang Satu Trofi Ini? Cristiano Ronaldo Punya

Selain itu bek asing andalan Laskar Padjajaran, Lucas Gama Moreira juga  terkena akumulasi kartu kuning sehingga harus absen di pertandingan nanti.

Halaman:

Editor: Galih R


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x