RESMI! 1 Amunisi Dikontrak 3 Tahun! CATAT! Jadwal Laga Tunda Persib vs Persija!

- 23 Desember 2022, 22:12 WIB
Potret Pelatih Persib Luis Milla dan Pelatih Persija Thomas Doll
Potret Pelatih Persib Luis Milla dan Pelatih Persija Thomas Doll /Youtube IP NEWS/


PRIANGANTIMURNEWS - Persib terus meraih hasil positif henhen buka suara catat bocoran jadwal laga tunda Persib kontra Persija Ini kata Sudjarno Benarkah laga tunda Persib kontra Persija bisa dihadiri oleh penonton dikontrak sampai 3 tahun kedepan Persib Bandung resmi memperpanjang satu induk amunisi penting dalam tubuh skuad Persib Bandung head to head Persib kontra Persikabo Pangeran biru di atas kertas.

Persib Bandung kembali meraih hasil positif pada lanjutan kompetisi Liga 1 2022 kemarin Persib menang tipis 1-0 atas Persita Tangerang.

kemenangan ini sekaligus memperpanjang rekor Persib yang belum terkalahkan setelah restart Liga 1 2022 menurut Henhen Herdiana ada dua faktor yang membuat Persib berhasil melalui setiap tantangan dalam pertandingan yang dilakoninya.

Baca Juga: REKRUTAN JENIUS!! Alwi Slamat Merapat Ke Persib Bandung

sejauh ini Persib Bandung berhasil meraih kemenangan atas Persik Kediri Persebaya Surabaya Persis Solo dan Persita Tangerang serta satu kali imbang melawan Dewa United.

berharap kemenangan ini bisa menjadi motivasi tersendiri bagi para pemain Persib yang tengah berjuang melawan cedera yakni David Rumakiek, Zalnando dan Febri Haryadi.

pemain bernomor punggung 12 ini mendoakan agar ketiga pemain ini bisa cepat pulih dan kembali ke lapangan hijau operasional PT Liga Indonesia Baru Sudjarno mengatakan bahwa pihaknya menargetkan putaran kedua Liga 1 2022 2023 digelar pada 14 Januari 2023.

itu berarti pertandingan pekan ke-18 Liga 1 2022 akan bersamaan dengan laga Piala AFF 2022 yang sudah memasuki fase final PT LIB sebelumnya harus menggelar Sistem Bubble di Jawa Tengah dan Yogyakarta untuk menghabiskan 6 pekan putaran pertama Liga 1 2022.

Baca Juga: Egy Maulana Vikri dan Witan Sulaiman Cetak Gol, Jordy Amat Tampil Memuaskan, STY Sebuat Thailand Tim Kuat!

Halaman:

Editor: Galih Cipta Nugraha

Sumber: YouTube IP News


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x