BURSA TRANSFER: AL Nassr Duetkan Ronaldo dan Firmino, MU Rekrut Goncalo Ramos, Guardiola Latih Brasil

- 14 Desember 2022, 12:38 WIB
Potret  Goncalo Ramos dan Pep Guardiola
Potret Goncalo Ramos dan Pep Guardiola /Youtube Deshid Soccer News/

PRIANGANTIMURNEWS - Chelsea dikabarkan akan menyasar Bintang Muda berusia Dortmund Youssofa Moukoko pemain yang baru berusia 18 tahun itu adalah salah satu talenta menarik yang seharusnya bisa didatangkan Chelsea di bursa transfer Januari 2023 nanti.

Pasalnya Moukoko akan habis kontrak di musim panas 2023 dan belum mendapatkan kontrak baru dari Borussia Dortmund hanya saja Chelsea harus siap merogoh kocek cukup dalam mengingat borusia Dortmund tidak akan melepaskan bintangnya itu dengan murah.

kini menjadi bidikan sejumlah klub beken Eropa 3 diantaranya adalah raksasa Inggris Manchester United, Manchester City dan Chelsea.

MU City serta The Blues telah mengajukan tawaran tinggi kepada RB Leipzig Chelsea dikabarkan telah mengajukan tawaran 90 juta Euro sementara setan merah siap menggelontorkan 95 juta Euro demi bisa mengamankan tanda tangan Gvardiol.

Baca Juga: EDANKEUN!! Prediksi Line Up Persib vs Dewa United, Marc Klok ke Bali United, Pernyataan Tak Biasa Nil Maizar

pada bursa transfer Januari 2023 tak mau kalah gerak City rela bongkar celengan sebesar 100 juta Euro termasuk tambahan lainnya guna mendaratkan sang pemain.

Real Madrid dikabarkan telah menolak kesempatan untuk mengontrak gelandang Manchester City Ilkay Gundogan menurut Manchester evening news yang telah ditawarkan ke Real Madrid akan tetapi juara Eropa itu menolak kesempatan untuk merekrut pemain internasional Jerman tersebut.

Meskipun Gundogan tidak Dalam pertimbangan Los Blancos ingin memperkuat ini tengah mereka Real Madrid saat ini dikaitkan dengan kepindahan Jude Bellingham dari Borussia Dortmund.

Real Madrid dilaporkan telah menolak kesempatan untuk mengontrak Ngolo Kante dari Chelsea dengan status bebas transfer musim panas mendatang menurut defense Central el Real telah ditawari kesempatan untuk mengontrak Kante akan tetapi mereka menolak kesempatan itu.

Halaman:

Editor: Galih Cipta Nugraha

Sumber: Youtube Deshid Soccer News


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x