Persib vs Persija: Jadwal Tayang, Head To Head dan Link Streaming

- 11 Januari 2023, 11:59 WIB
Poster laga Persib vs Persija
Poster laga Persib vs Persija /instagram/#sportindosiar/

PRIANGANTIMURNEWS- Laga tunda pekan ke 11 liga BRI 2022/2023 antara Persib Bandung Vs Persija Jakarta akan digelar hari ini, Rabu, 11 Januari 2023 .

Laga yang seharusnya digelar pada Minggu, 2 Oktober 2022, tertunda akibat tragedi Kanjuruhan yang menewaskan ratusan orang . Tragedi itu terjadi hari Sabtu, 1 Oktober 2022, saat pertandingan Arema Vs Persebaya di Stadion Kanjuruhan Malang, Jawa Timur.

Setelah berbulan – bulan tertunda, akhirnya laga yang bertajuk El Clasico Indonesia tersebut akan digelar hari ini di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, pukul 15.30 WIB, disiarkan langsung oleh stasiun TV Indosiar.

Baca Juga: Kasus Kematian Brigadir J! Kuat Ma'ruf Tak Menyesal Tidak Mengambil Rp 500 Juta dari Ferdy Sambo

Duel Persib vs Persija diprediksi akan berlangsung sengit , sebab kedua tim sama-sama mengejar 3 poin untuk naik ke posisi atas klasemen Liga BRI.

Persib Bandung selaku tuan rumah, saat ini tengah menempati posisi 6 dengan raihan 30 poin dari 16 pertandingan, hanya tertinggal dua poin dari Persija Jakarta dan empat poin dari pemuncak klasemen PSM Makassar .

Sementara Persija  menempati posisi 4 dengan raihan poin 32 dari 16 laga , hanya tertinggal  dua poin dari PSM di puncak klasemen. Kemenangan tentu akan membuat tim Macan Kemayoran naik ke puncak klasemen sementara Liga.

Baca Juga: Gunung Marapi di Sumatera Barat Mengalami Erupsi, Masyarakat Diminta Waspada

Kedua tim saat  ini tengah memiliki tren positif, Persib Bandung tidak terkalahkan sejak dalam 9 laga terakhirnya di liga BRI atau setelah Luis Milla menukangi tim Pangeran Biru, meraih 7 kemenangan dan 2 kali hasil imbang .

Halaman:

Editor: Galih R


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x