Mengejutkan! Kondisi Persija Pincang! Persib Bandung Bisa Untung Karena Hal Ini!

- 9 Januari 2023, 16:46 WIB
Diduga Persib Bandung akan untung karena kelalaian Persija.
Diduga Persib Bandung akan untung karena kelalaian Persija. /YouTube/RV SPORTNESIA/



PRIANGANTIMURNEWS - Persija Jakarta melepas dua orang pemainnya jelang laga tunda melawan Persib Bandung yang akan digelar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api pada Rabu 11 Januari 2023 mendatang.

Ryuji Utomo dan Rezaldi Hehanusa tidak lagi bergeser Persija pada putaran kedua Liga 1.

Terima kasih Ryuji Utomo dan Rezaldi Hehanusa tulis akun resmi Persija Jakarta. Persija Jakarta resmi tidak memperpanjang kerjasama profesional dengan kedua pemain belakangnya yakni Ryuji Utomo dan Rezaldi Hehanusa.

Sukses selalu untuk kalian berdua dimanapun berada. Lanjutan dari Persija sebelum lepas ke Sriwijaya FC, Persija lebih dulu mengakhiri kerjasama dengan Rangga Widiansyah.

Baca Juga: 5 Pemain Absen! Dua Amunisi Turun Kembali Bela Persib Bandung! Siapa Saja?

Terima kasih Rangga Widiansyah, Persija Jakarta resmi mengakhiri kerjasama profesional dengan Rangga Widiansyah. Sukses selalu dimanapun berada Rangga tulis Persija.

Selain itu setelah melepas tiga pemainnya Persija Jakarta langsung mendapatkan jasa 2 pemain baru yaitu Ahmad Birrul Walidain dan Dandi Maulana.

Kedua pemain tersebut sudah diperkenalkan secara resmi oleh klub Persija melalui akun media sosialnya, selamat datang di Persija Ahmad Birrul Walidain tulis Persija lantas.***

Baca Juga: Rombongan Pemain Tiba! Pelatih Persija Beri Senjata Ini Untuk Persib! Apa?

Editor: Sri Hastuti

Sumber: YouTube RV SPORTNESIA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x