5 Pemain Absen! Dua Amunisi Turun Kembali Bela Persib Bandung! Siapa Saja?

- 9 Januari 2023, 16:19 WIB
Potret sosok baru yang akan ikut turun belan Persib Bandung.
Potret sosok baru yang akan ikut turun belan Persib Bandung. /YouTube/Kabar PERSIB Terkini HD/



PRIANGANTIMURNEWS - Persib Bandung mendapat kabar gembira menjelang laga tunda melawan Persija Jakarta di Sadion Gelora Bandung Lautan Api Rabu 11 Januari 2023.

Pemain Persib Bandung yakni Reky Rahayu dan Febri Haryadi dikabarkan sudah pulih kedua pemain itu sudah mulai menjalani latihan pasca cedera bersama tim fisioterapi Persib.

Febri Haryadi dan Reky Rahayu saat ini sedang melakukan pemulihan bersama fisioterapi, Alhamdulillah prosesnya membaik mereka hanya tinggal merasakan sedikit keluhannya.

Saat ini dokter tim Persib Bandung berarti menjelaskan baik Febri Haryadi maupun Reky Rahayu memiliki kesempatan yang besar untuk bisa bermain saat pertandingan melawan Persija Jakarta.

Baca Juga: Geger Teriakan Histeris Venna Melida di Apertemen! Beginilah Pengakuan Warga Yang Mendengarnya!

Nanti mudah-mudahan lawan Persija sudah bisa dimainkan, mohon doanya dari semua semoga lekas pulih kakaknya.

Persib Bandung dikabarkan akan kehilangan beberapa pemainnya saat bertanding melawan Persija Jakarta pada Rabu 11 Januari 2023.

5 pemain Persib Bandung yakni Zalnando, Ricky Kambaya, Rachmat Irianto dan Marc Klok dipastikan tidak akan bisa bermain pada pertandingan nanti.

Yang masih mengalami cedera serius harus tetap menjalani pemulihannya sampai pertandingan nanti melawan Persija Jakarta. Zalnando dan David Rumakiek masih perlu waktu untuk melakukan pemulihan.

Baca Juga: Bos Persib Akhirnya Buka Suara Soal Akan Merapatnya Pemain Bintang! Cek Faktanya

3 pemain lainnya Rachmat Irianto, Ricky Kambuaya dan Marc Klok masih harus menjalani pertandingan bersama Timnas Indonesia di Piala AFF 2022.

Pemain yang santai dikaitkan dengan Persib Bandung yang berinisial AP diyakini adalah Aditya Putra Dewa.

Jika ia di plot menjadi tambahan amunisi di laga melawan Persija maka seharusnya AP sudah OTW ke Bandung untuk diresmikan dan bersiap mengikuti pelatihan dan proses adaptasi dengan squad Persib Bandung.

Diketahui Aditya Putra Dewa sudah tampil sebanyak 7 kali di Liga 2 2022 bersama PSIM Yogyakarta dari 7 pertandingan tersebut Aditya Putra Dewa berhasil melesatkan dua gol untuk PSIM Yogyakarta.

Baca Juga: 2 Tenaga Baru Persib Diturunkan Luis Milla Jelang Kontra Persija! Siapa Saja?

Peluang Aditya Putra Dewa sendiri untuk bergabung dengan Persib Bandung terbilang cukup lebar.

Mengingat kontrak dari sang pemain bersama PSIM Yogyakarta akan segera berakhir. Diketahui kontrak Aditya Putra Dewa bersama PSIM Yogyakarta akan habis Pada 31 Maret 2023 mendatang.

Tentunya tidaklah sulit bagi Persib Bandung yang memiliki kekuatan finansial yang apik untuk menebus sisa kontrak Aditya Putra Dewa di PSIM Yogyakarta.***

Editor: Sri Hastuti

Sumber: YouTube Kabar PERSIB Terkini HD


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x