Mengejutkan! Mengetahui Alwi Slamat Akan Diboyong ke Persib, Pelatih Persebaya Langsung Angkat Bicara!

- 4 Januari 2023, 13:56 WIB
Pelatih Persebaya Surabaya yang kaget karena Alwi Slamat akan diboyong Persib.
Pelatih Persebaya Surabaya yang kaget karena Alwi Slamat akan diboyong Persib. /YouTube/RV SPORTNESIA/



PRIANGANTIMURNEWS - Pelatih Persebaya Surabaya Aji Santoso memberi jawaban menyusul beredarnya rumor Persib Bandung mengincar Alwi Slamat.

Rumor Persib Bandung ingin mendatangkan Alwi Slamat beredar luas di media sosial. Klub Persib Bandung sendiri mengaku tidak tahu menahu soal Alwi Slamat.

Direktur PT Persib Bandung Nermartabat Teddy Cahyono mengaku hingga saat ini belum mendapat kesepakatan dengan pemain manapun.

Belum dapet sampai saat ini kalau udah dapet sih pasti diumumkan. Soal Alwi Slamat itu enggak tahu ya kalau ada pasti diumumin tapi sampai sekarang memang belum ada.

Baca Juga: Mengejutkan! CEO PSIS Semarang Resmikan Pemain Bintang Muda Persib Bandung di Klubnya! Siapa?

Kita belum bisa ngomong apapun sampai ada kejelasan, ungkap Teddy Cahyono. Persebaya Surabaya secara tegas tak akan melepas Alwi Slamat ke Persib Bandung.

Seperti diketahui Alwi Slamat belakangan ini dikabarkan tengah diincar Persib Bandung. Tak hanya Alwi Slamat, pemain Persebaya Surabaya belakangan ini memang banyak yang menjadi incaran klub.

Mengingat mayoritas adalah pemain muda sebelumnya juga ada Rizki Ridho yang dikabarkan bakal merapat ke Persija Jakarta.

Namun kabar tersebut disangkal tegas oleh Persebaya Surabaya. Menanggapi isu tersebut Aji Santoso mengkonfirmasi bahwa Persebaya Surabaya tak akan melepas Alwi Slamat.

Baca Juga: Ricky Kambuaya Dihujat Netizen! Persib Bandung Lansung Incar Top Skor Piala AFF! Siapa?

Menurut Aji Santoso sehingga tidak mungkin sang pemain meninggalkan Persebaya Surabaya dan bergabung dengan tim lain.

Tetapi Aji Santoso percaya bahwa Alwi Slamat bakal berkomitmen penuh dengan Persebaya Surabaya. Kontrak Alwi Slamet bersama Persebaya Surabaya masih sampai akhir musim kata Aji Santoso.

Dengan begitu Alwi Slamat dipastikan tetap akan menjadi kapten Persebaya Surabaya pada putaran kedua Liga 1 ini.

Persebaya Surabaya dijadwalkan bakal memulai putaran kedua dengan menghadapi Persikabo di Stadion Gelora Bung Tomo Surabaya pada 14 Januari 2023 mendatang.***

Baca Juga: Pemain Baru Incaran Luis Milla Siap Debut di Laga El Classico!? Keberuntungan Berpihak Ke Persib!

Editor: Sri Hastuti

Sumber: YouTube RV Sportnesia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x