Pemain Baru Incaran Luis Milla Siap Debut di Laga El Classico!? Keberuntungan Berpihak Ke Persib!

- 3 Januari 2023, 15:47 WIB
Luis Milla yang datangkan pemain baru jelang laga El Classico.
Luis Milla yang datangkan pemain baru jelang laga El Classico. /YouTube/ SPORT SPACE/



PRIANGANTIMURNEWS - Harapan Louis Milla di tahun 2023 nasib berbanding terbalik antara Luis Milla dan Thomas Doll.

Diketahui inisial S done deal tunggu pengumuman resmi Persib Bandung. Harapan Luis Milla di tahun 2023 Persib Bandung diantaranya untuk kesehatan dan prestasi Persib Bandung di kompetisi Liga 1 2022-2023.

Luis Milla berdoa agar di tahun 2023 diberikan kesehatan termasuk bagi keluarga dan Bobotoh yang selalu memberikan dukungan kepada Persib Bandung.

Harapan di tahun depan saya dan keluarga selalu sehat begitu juga buat para pendukung Persib yakni Bobotoh kata Luis Milla.

Baca Juga: Kabar Baik, Persib Bandung Mulai Latihan! Luis Milla Kenalkan Anak Asuh Barunya!? Siapa Saja?

Selain itu pada putaran kedua Liga 1 2022-2023 yang rencananya akan digelar pada pertengahan 2023 Luis Milla berharap tim kebanggaan Bobotoh bisa meraih hasil maksimal dan melanjutkan trend positif.

Karena dengan meraih hasil maksimal pada setiap pertandingan di putaran kedua kompetisi Liga 1 2022-2023 posisi skuad Persib di klasemen bisa terus naik.

Tentunya saya juga berharap Persib bisa terus meraih hasil positif dalam setiap pertandingannya di putaran kedua nanti ujar Luis Milla.

Saat ini aktivitas latihan tim Persib sedang diliburkan Luis Milla memanfaatkan waktu libur usai berakhirnya putaran pertama Liga 1 2022-2023 bersama keluarganya.

Baca Juga: Akibat Ulah Bobotoh, Persib Bandung Kena Denda 520 Juta Oleh PSSI! Pengamat Sepak Bola Sampai Ungkap Begini!

Menurut Luis Milla setelah pertandingan terakhir di putaran pertama Liga 1 2022-2023 menghadapi Persipur aktivitas Persib langsung diliburkan.

Iya Ini sudah memasuki masa libur dan hari ini saya pergi bersama keluarga saya bersama istri dan anak perempuan saya kami hanya memiliki waktu yang tidak lama sebelum kompetisi dimulai lagi, ungkap Luis Milla.

Lanjutnya, mereka mengunjungi Kota Bandung dan kami akan pergi ke Bali setelah ini itu rencananya ucap Luis Milla.

Nasib berbanding terbalik antara Luis Milla dan Thomas Doll Persib tengah dalam masalah besar jalan kelanjutan paruh kedua BRI Liga 1 musim ini.

Baca Juga: Mantaps! Alwi Slamat Sudah Sepakat Gabung Dengan Persib Bandung!?

Menutup putaran pertama Liga 1 2022-2023 Luis Milla menyaksikan seluruh pemain yang bisa mengisi pos kiri mengalami cedera.

Kabar buruk bagi Bobotoh, Luis Milla mengabarkan akan sangat sulit mendatangkan pemain di bursa transfer tengah musim Liga 1.

Persib kini tidak mempunyai stok pemain untuk posisi leving bek dengan frame sudah ada nama bidikan tapi masalahnya saat ini di bursa transfer sangat sulit mendatangkan pemain.

Karena kami harus mencari pemain yang kontraknya habis di bulan Januari dan itu tidak mudah untuk situasi ini dan untuk posisi ini.

Baca Juga: Anak Emas Titisan Mario Gomez Ditarik Luis Milla Untuk Pulang Ke Persib Bandung!? Cek Faktanya

Jadi sekarang kami menyerahkan kepada klub untuk situasi ini ucap Luis Milla. Jika dibandingkan dengan Thomas Doll di Persija Jakarta, Luis Milla tak mendapatkan kemewahan berupa dana transfer tak terbatas pada awal musim.

Management Persija menguncurkan 3,45 miliar untuk mendapatkan Hanno Behrens dan nominal rahasia untuk merekrut Michael semua itu dilakukan Persija untuk membantu Thomas Doll dalam membangun skuad agar bisa menjadi pesaing juara.

Jika manajemen Persib mau bersikap demikian Luis Milla seharusnya disokong dana transfer untuk membeli pemain dari klub lain tanpa harus menunggu kontrak habis alias pemain gratisan.

Kini inisial S tunggu pengumuman resmi Persib Bandung bursa transfer pemain baru musim Liga 1 selalu menarik untuk dinantikan sejumlah tim telah memberikan sinyal untuk mendatangkan pemain baru ke dalam skuad Persib Bandung.

Baca Juga: Kaget! Persib Bandung Kembali Datangkan Ardi Idrus!? Teddy Cahyono Langsung Angkat Bicara!

Menjadi salah satu tim yang paling ramai dirumorkan akan mendatangkan sejumlah pemain ke Kota Kembang pada putaran kedua Liga 1 musim 2022-2023.

Kabarnya Persib Bandung telah mengamankan tanda tangan satu pemain lokal yang berinisial F untuk bergabung dengan Persib Bandung musim ini.

Persib sudah done deal dengan salah satu pemain lokal inisial S done deal ke Persib Bandung tunggu official mengumumkan.

Sebelumnya Persib Bandung memang dikabarkan sedang mendekati sejumlah pemain jika merujuk pada inisial S terdapat dua nama yang paling kuat yakni Saddil Ramdani dan Sunny Rizky Fauzi.

Baca Juga: Transfer Persib Bandung Memanas! Inisial S Done!? Benarkah? Cek Faktanya

Marena mereka center dikaitkan dengan Persib Bandung akhir-akhir ini sementara itu PSIS Semarang dikabarkan sedang membidik pemain RANS Nusantara FC yang memiliki darah Jepang Indonesia yaitu Meru Kemura.

PSIS Semarang dikabarkan tertarik mendatangkan pemain blasteran Indonesia Jepang yang kini bermain di RANS Nusantara FC Meru Kimura.***

Editor: Sri Hastuti

Sumber: YouTube SPORT SPACE


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x