Kabar Baik, Persib Bandung Mulai Latihan! Luis Milla Kenalkan Anak Asuh Barunya!? Siapa Saja?

- 3 Januari 2023, 12:15 WIB
Persib Bandung akan kembali latihan jelang laga minggu depan.
Persib Bandung akan kembali latihan jelang laga minggu depan. /YouTube/Kabar PERSIB Terkini HD/



PRIANGANTIMURNEWS - Menjelang bergulirnya putaran kedua Liga 1 2022-2023 pelatih Persib Bandung Luis Milla akan segera mengumpulkan kembali pada pemain untuk pelatihan.

Menurut draft jadwal kompetisi yang dirilis PT Liga Indonesia Baru, pertandingan terdekat adalah Persib vs Persija Jakarta pada Rabu 11 Januari 2023 di Bandung.

Petandingan Persib Bandung vs Persija Jakarta itu merupakan laga tunda partai pekan ke 11 Liga 1. Selesai elegan melawan Persija, Persib Bandung akan mengawali laga putaran kedua dengan menghadapi Bhayangkara FC pada Minggu 15 Januari 2023.

Setelah mengetahui jadwal pertandingan resmi, Luis Milla pun berencana mengumpulkan pemain Persib pada Kamis 5 Januari 2023 di Stadion Siliwangi Bandung.

Baca Juga: Akibat Ulah Bobotoh, Persib Bandung Kena Denda 520 Juta Oleh PSSI! Pengamat Sepak Bola Sampai Ungkap Begini!

Rencananya kami akan memulai latihan tanggal 5 Januari 2023 di Siliwangi pada sore hari. Rencananya kami akan berlatih pukul 14.30 WIB di tanggal 5.

Berdasarkan rancangan jadwal putaran kedua Liga 1 Persib Bandung akan menjalani 5 pertandingan pada bulan Januari 2023.

Jadwalnya menurut saya bagus pemain kami sebelumnya bermain 3-4 hari sekali dan saat ini lebih bagus karena antara 4 sampai 5 hari kata Luis Milla. Luis Milla akan merancang program latihan dengan mengacu kepada jadwal yang tersedia.

Luis Milla ingin melanjutkan trend posisi di 9 pertandingan terakhir tanpa kekalahan. Selain menghadapi Persija dan Bhayangkara FC secara beruntun, Persib Bandung juga bakal menghadapi Madura United pada Jumat 20 Januari 2023.

Baca Juga: Mantaps! Alwi Slamat Sudah Sepakat Gabung Dengan Persib Bandung!?

Kemudian Borneo FC Samarinda pada Kamis 26 Januari 2023 dan PSIS Semarang pada Selasa 31 Januari 2023. Selama persiapan nanti Luis Milla akan merancang evaluasi-evaluasi yang perlu dilakukan.

Berkaca pada hasil yang diraih selama bulan Desember salah satunya mengenai pemain baru seperti diketahui Luis Milla membutuhkan pemain berposisi bek kiri setelah absennya Zalnando karena cedera.

Tapi tak hanya itu Persib juga dirumorkan akan merekrut wingle untuk kebutuhan tim. Namun Luis Milla tetap menyebutkan kapan dan siapa pemain yang akan menjadi anak asu barunya tersebut.

Namun dari rumor yang beredar nama-nama seperti Alwi Slamat, Edo Febriansah dan Yusuf Meilana digambarkan akan menjadi calon kuat pemain anyar Persib Bandung.

Baca Juga: Ternyata Inilah Hubungan Buruk Karim Benzema Dengan Timnas Prancis! Cek Faktanya

Tak hanya mereka, nama-nama bintang Timnas Indonesia tersebut juga ada di list Luis Milla seperti Saddil Ramdani, Egi Maulana Vikri, dan Irfan Jaya dikabarkan akan merapat juga.***

Editor: Sri Hastuti

Sumber: YouTube Kabar PERSIB Terkini HD


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x