Luis Milla Gaet Bek Termahal Untuk Persib Bandung Jelang Liga 1 Putaran Kedua! Siapa?

- 1 Januari 2023, 15:05 WIB
Luis Milla yang diduga akan mendatangkan bek baru untukk Persib.
Luis Milla yang diduga akan mendatangkan bek baru untukk Persib. /YouTube/SPORT SPACE/



PRIANGANTIMURNEWS - Sejumlah klub Liga 1 mulai merabakan bursa transfer pemain menjelang putaran kedua musim 20223 Kapten baru Bali United ini dikabarkan menarik minat Luis Milla Untuk diajak bergabung dengan Persib Bandung.

Ketertarikan Persib Bandung sebenarnya bukan kali ini saja tetapi sejak awal musim lalu namun saat itu bakal realisasi Persebaya memiliki dua bek kiri setelah ditinggal Ardi Idrus dan Ricky Fajrin menjadi pilihan tepat untuk mengisi posisi yang ditinggalkan Zalnando.

Sepertinya tidak mudah bagi Persib Bandung mendapatkan tanda tangan pemain sepak bola asal Semarang Jawa Tengah ini posolnya Ricky Fajrin adalah salah satu roh permainan Bali United.

Pemain yang berdasar situs transfer market memiliki harga pasar 4,78 miliar ini sudah tampil sebanyak 153 pertandingan pertama kali Bali United dan mencetak 4 gol.

Baca Juga: Persib Bandung Temukan Pemain Pengganti!? Zalnando Beri Pesan Mengharukan!

Ricky Fajrin telah bermain sebanyak 17 kali dan berhasil mencetak dua assist tentu Ricky Fajrin menjadi pilihan tepat bagi Persib di jendela transfer.

Paruh musim ini dengan jam terbang yang ia miliki tentu sangat membantu Persib Bandung untuk mengarungi Liga 1 musim ini.

Namun hingga kini belum ada kesepakatan kedua belah pihak menarik untuk menanti kejutan transfer paruh musim ini.

Selain Ricky Fajrin nama lain yang menjadi incaran adalah Irfan Jaya, Persebaya disebut-sebut tertarik memulangkan penyerang sayap energik ini ke Surabaya Irfan Jaya minta menit bermain lebih banyak agar bisa masuk skor Timnas Indonesia.

Baca Juga: Ultimatum Persija Kepada Persib! Curi 1 Keuntungan Dari Maung Bandung! Kenapa?

Bersama Bali United mantan pemain PSM Makassar dan PSS Sleman baru bermain sebanyak 19 kali dan mencetak 3 gol Irfan Jaya kalah bersaing dengan pemain kabaran privat Barca yang tampil mengesankan.

Musim ini dengan mencetak 9 gol dan 5 assist Irfan Jaya kabarnya juga diminati Barito Putra selain Persebaya.***

Editor: Sri Hastuti

Sumber: YouTube SPORT SPACE


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x