Anak Emas Titisan Mario Gomez Ditarik Luis Milla Untuk Pulang Ke Persib Bandung!? Cek Faktanya

- 2 Januari 2023, 11:41 WIB
Luis Milla diduga datangkan bek baru untuk Persib Bandung.
Luis Milla diduga datangkan bek baru untuk Persib Bandung. /YouTube/RV SPORTNESIA/



PRIANGANTIMURNEWS - Pelatih Persib Bandung Luis Milla dikabarkan tengah membutuhkan satu pemain tambahan untuk Persib Bandung.

Luis Milla memperkirakan Persib Bandung bisa saja merekrut bek kiri pada bursa transfer musim kali ini. Semenjak dikabarkan, Persib Bandung membutuhkan pemain tambahan.

Bobotoh Persib pun sibuk membidik siapakah yang akan menjadi anak asuh Luis Milla. Bobotoh terlihat menyebutkan sejumlah nama di berbagai unggahan Instagram Persib.

Pemain nomor punggung 7 memang kerap kali dikabarkan akan bergabung dengan Persib Bandung seperti halnya Saddil Ramdani dan Yusuf Meilana pada sesi jumpa apel selesai pertandingan lawan Persikabo 1973.

Baca Juga: Transfer Persib Bandung Memanas! Inisial S Done!? Benarkah? Cek Faktanya

Sempat memberikan sinyal akan didatangkan pemain baru pertama pemain yang berposisi sebagai bek sayap Persib.

Menanggapi permintaan Persib Bandung, Teddy Cahyono mengakui bahwa penambahan pemain berkualitas di bursa transfer akan sulit. Pasalnya pemain yang diandalkan klub-klub lain masih memiliki kontrak.

Akan tetapi kata Teddy Cahyono pihak manajemen berusaha keras untuk menyelesaikan masalah ini demi Bobotoh dan Luis Milla susah kalau di tengah-tengah musim mendapatkan pemain baru.

Susahlah kan semua pemain yang memang pemain inti enggak akan dilepas klub aslinya iya kan, jadi kemungkinan susah untuk bisa mendapatkan pemain baru kata Teddy Cahyono.

Baca Juga: Kaget! Persib Bandung Kembali Datangkan Ardi Idrus!? Teddy Cahyono Langsung Angkat Bicara!

Teddy Cahyono juga memberikan komentar terkait rumor Persib Bandung akan mendatangkan Ardi Idrus.

Teddy Cahyono menilai Ardi Idrus saat ini cukup dibutuhkan oleh Bali United dan menjadi andalan di bawah pelatih Stefano Cugurra hingga akhir musim.***

Editor: Sri Hastuti

Sumber: YouTube RV SPORTNESIA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x