Mengejutkan! CEO PSIS Semarang Resmikan Pemain Bintang Muda Persib Bandung di Klubnya! Siapa?

- 4 Januari 2023, 13:35 WIB
CEO PSIS Semarang diduga resmikan pemain muda Persib.
CEO PSIS Semarang diduga resmikan pemain muda Persib. /YouTube/RV SPORTNESIA/


PRIANGANTIMURNEWS - PSIS Semarang memperkenalkan satu pemain barunya pada jendela transfer periode Liga 1 putaran kedua ini.

PSIS Semarang merekrut X kiper muda Persib Adi Satryo yang sebelumnya memperkuat Persik Kediri.

Perekrutan Adi Satryo tersebut bertujuan untuk menambah kedalaman skuad PSIS Semarang di sektor penjaga gawang sebagai kiper muda.

Adi Satryo mempunyai jam terbang yang cukup mumpuni dan kerap dipanggil oleh Timnas Indonesia menjadi bagian dari penjaga gawang Timnas Indonesia.

Baca Juga: Ricky Kambuaya Dihujat Netizen! Persib Bandung Lansung Incar Top Skor Piala AFF! Siapa?

Saat lolos kualifikasi Piala Asia Neymar pemain PSMS Medan itu juga pernah menjadi bagian dari Timnas Indonesia U23 saat menggondol medali perunggu di SEA Games vs Vietnam tahun lalu.

Adi Satryo kami rekrut untuk menambah kekuatan di pos penjaga gawang kata CEO PSIS Yoyok Sukawi. Umurnya juga masih muda dan diharapkan semakin berkembang lebih baik setelah bergabung PSIS Semarang.

Di PSIS Semarang Adi Satryo akan mengenakan nomor punggung 30. Adi Satryo akan bersaing dengan kiper lainnya yaitu Wahyu Tri Nugroho, Ray Redondo, Yofandani dan Arifin Setyadi.

Apalagi selama ini Adi Satryo juga kerap dipanggil Shin Tae Yong saat event-event Timnas. Selamat datang, PSIS Semarang lebih baik setelah ini kata Yoyok Sukawi.***

Baca Juga: Alwi Slamat Tolak Persib Karena Akan Perpanjang Kontrak!? Teddy Cahyono Buka Suara Terkait Bursa Transfer!

Editor: Sri Hastuti

Sumber: YouTube RV SPORTNESIA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x