Alwi Slamat Tolak Persib Karena Akan Perpanjang Kontrak!? Teddy Cahyono Buka Suara Terkait Bursa Transfer!

- 3 Januari 2023, 21:21 WIB
Diduga Alwi Slamat Tolak permintaan Persib Bandung.
Diduga Alwi Slamat Tolak permintaan Persib Bandung. /YouTube/Kabar PERSIB Terkini HD/


PRIANGANTIMURNEWS - Direktur PT Persib Bandung Bermartabat Teddy Cahyono membahas jadwal tunda Persib melawan Persija Jakarta pada pekan 11 Liga 1 2022 yang rencananya digelar pada Rabu 11 Januari 2023 mendatang.

Teddy Cahyono lebih dahulu menyinggung perizinan pertandingan Persib Bandung vs Persija Jakarta yang masih belum keluar.

Menurutnya pihak Persib Bandung sedang menunggu kepastian tempat bertanding yang kemungkinan besar berlangsung di Stadion Gelora Bandung Lautan Api.

Stadion GBLA sendiri telah masuk dalam kategori baik berdasarkan hasil rilis assessment dari Mabes Polri.

Baca Juga: Pemain Baru Incaran Luis Milla Siap Debut di Laga El Classico!? Keberuntungan Berpihak Ke Persib!

Namun sampai berita ini diturunkan prosedur perizinan Stadion GBLA belum dikeluarkan meskipun hasil rilis assessment kemarin Stadion GBLA sudah mendapatkan hasil yang baik.

Saat ini kami masih menunggu perizinan pelaksanaan pertandingan dari pihak terkait kata TNI ungkap Teddy Cahyono. Teddy Cahyono berharap semua elemen bisa tenang sembari menunggu proses perizinan.

Terutama untuk suporter Bobotoh selaku pendukung setia Persib Bandung. Dia menjamin tak akan ada yang dirugikan hanya memang masih harus menunggu perizinan dari pihak terkait belum ada informasi.

Lebih lanjut setelah proses rilis assessment ucapnya. Saya berharap semua bisa bersahabat dan secepatnya akan disampaikan setelah perizinan kami dapatkan jelas Teddy Cahyono.

Baca Juga: Kabar Baik, Persib Bandung Mulai Latihan! Luis Milla Kenalkan Anak Asuh Barunya!? Siapa Saja?

Dikaitkan dengan Persib Bandung jalan bursa transfer kedua Liga 1 Alwi Slamat sendiri memiliki kontrak yang akan habis pada akhir musim 2022-2023 dan sedang digoda Persib Bandung untuk bergabung di putaran kedua Liga 1 2022-2023.

Namun Persib Bandung tampaknya harus mencari opsi pemain lain mengingat Persebaya Surabaya dikabarkan siap memagari Alwi Slamat.

Persebaya Surabaya rumornya siap menyodorkan kontrak jangka panjang kepada Alwi Slamat sekaligus memupus impian Persib Bandung.

Diketahui manager tim Persebaya Surabaya Yahya Alkatiri menegaskan Alwi Slamat tetap menjadi bagian dari Persebaya Surabaya.

Baca Juga: Mantaps! Alwi Slamat Sudah Sepakat Gabung Dengan Persib Bandung!?

Kemungkinan peluang Persib Bandung untuk menggaet Alwi Slamat menjadi tertutup bursa transfer pada musim sudah mulai memanas dengan perpindahan pemain.

Nama Alwi Slamat pun erat dikaitkan dengan Persib yang memerlukan tambahan amunisi di posisi bek kiri. Sebelumnya Luis Milla sudah terang-terangan mengatakan butuh pemain baru.

Yang berposisi di area tersebut mengalami cedera dan harus absen lama. Namun Teddy Cahyono menyatakan hingga saat ini jajaran manajemen belum memenuhi keinginan sang pelatih terkait penambahan pemain.

Belum dapat, nnti kalau sudah pasti diumumin, ungkap Teddy Cahyono. Dirinya tidak bisa menggaransi bisa mewujudkan kebutuhan Luis Milla.

Baca Juga: RESMI! Yusuf Meilana Sudah Sepakat Gabung Dengan Persib Bandung! Cek Faktanya

Karena untuk mendapatkan pemain baru dengan status free transper di paruh musim tentunya tidak mudah.

Mengingat mayoritas pemain masih terikat kontrak untuk merekrut pemain yang masih memiliki kontrak harus ada mahar berupa uang transfer dari klub peminat.

Enggak tahu kalau di pertengahan musim untuk mendapatkan pemain lokal saya rasa tidak mudah ujar Teddy Cahyono.***

Editor: Sri Hastuti

Sumber: YouTube Kabar PERSIB Terkini HD


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x