2 Tenaga Baru Persib Diturunkan Luis Milla Jelang Kontra Persija! Siapa Saja?

- 5 Januari 2023, 15:49 WIB
Luis Milla yang turunkan pemain Persib jelang kontra Persija.
Luis Milla yang turunkan pemain Persib jelang kontra Persija. /YouTube/RV SPORTNESIA/



PRIANGANTIMURNEWS - Persib Bandung sepertinya akan mendapatkan suntikan tenaga baru di laga tunda pekan 11 Liga 1 vs Persija Jakarta.

Diketahui laga tersebut rencananya akan digelar pada 11 Januari 2023 mendatang. Suntikan tenaga itu bukan dari pemain rekrutan anyar melainkan karena kondisi.

Sejumlah pemain Persib yang cedera diprediksi bakal pulih dalam waktu dekat. Dokter tim Persib Rafi Gani mengatakan saat ini terdapat sejumlah pemain yang diprediksi bisa segera pulih.

Di masa persiapan kontra Persija hanya saja penonton tersebut tak bisa ia tentukan pada hari ini. Mengingat Persib masih memiliki beberapa hari untuk melakukan persiapan dalam sesi latihan.

Baca Juga: Kaget! Ternyata Ini Alasan Kuat Tiko Yang Merawat Ibunya di Rumah Mewah Tanpa Listrik dan Air

Masih ada berapa latihan memang terus terang untuk atlet tidak bisa menentukan saat ini kata Rafi Gani.

Seperti diketahui sebelumnya Persib Bandung sempat diterpa cedera yang membuat kekuatan tim sedikit pincang dan goyang.

Diketahui cedera tersebut menimpa Zalnando dan David Rumakiek, kedua pemain itu dipastikan tak akan tampil karena mengalami stres serius.

Sedangkan David da Silva dan Febri Haryadi memiliki peluang besar untuk tampil karena diprediksi akan pulih dalam waktu dekat.

Baca Juga: Tak Tahan Dicibir Netizen, Istri Indra Bekti Jual Ini! Harganya Fantastis!

Rafi Gani menjelaskan masih ada waktu persiapan yang akan dilalui Persib Bandung untuk menghadapi partai panas yakni Persija.

Nantinya selama masa persiapan itu dilalui barulah ia akan memberikan rekomendasi kepada pelatih terkait kebugaran setiap pemain.

Ini kan baru tanggal 5 persiapan untuk tanggal 11 karena nanti di sesi latihan tahunya cedera jadi dipastikan dulu H-1 sebelum pertandingan itu keputusan finalnya, ujar Rafi Gani.***

Editor: Sri Hastuti

Sumber: YouTube RV SPORTNESIA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x