Tak Tahan Dicibir Netizen, Istri Indra Bekti Jual Ini! Harganya Fantastis!

- 5 Januari 2023, 13:19 WIB
Istri Indra Bekti yang tak tahan kena hujatan netizen akibat open donasi.
Istri Indra Bekti yang tak tahan kena hujatan netizen akibat open donasi. /YouTube/Artis id Official/



PRIANGANTIMURNEWS - Beredar di media sosial Open Donasi yang dilakukan istri Indra Bekti yaitu Aldila Jelita membuat netizen geram karena dinilai bahwa Aldila Jelita belum menjual barang-barang mewahnya untuk biaya berobat Indra Bekti.

Kini istri Indra Bekti jual cincin dan tas mewah harganya fantastis. Kini yang tengah jadi sorotan kesehatan Indra Bekti sekarang tengah memprihatinkan ia dirawat di Rumah Sakit Abdi Waluyo Menteng Jakarta Pusat.

Diketahui bahwa Rumah Sakit ini untuk kalangan elit terbukti dengan belum lamanya Indra Bekti dirawat nilai tagihannya sampai 1 miliaran.

Hal inilah yang membuat Aldila Jelita mempunyai ide Open Donasi untuk Indra Bekti. Namun usaha Open Donasi ini banyak sekali dicibir oleh netizen karena netizen beranggapan bahwa artis adalah orang yang mewah.

Baca Juga: PANAS! Pemain Baru Persija Tantang Persib di GBLA!? Sampai Ungkap Begini!

Mereka di sosial media berbanding terbalik dengan warganet yang hidupnya biasa-biasa saja. Terkadang warganet untuk membeli kuota saja masih ngutang tetangga.

Nampaknya istri Indra Bekti ini tak tahan mendengar cibiran netizen akhirnya ia memutuskan untuk menjual tas mewah dan cincin couplenya.

Diketahui bahwa cincin tersebur mempunyai kenangan indah untuk Aldila Jelita dan Indra Bekti. Namun harus direlakan untuk biaya Indra Bekti di Rumah Sakit Abdi Waluyo.

Beberapa artis memang sering mengumbar gaya hidup hedon mereka di sosial media. Lantas layakkah Open Donasi untuk artis dilakukan.***

Baca Juga: Jelang Laga dengan Persija, Persib Mulai Fokus Latihan, Teddy: Belum Menemukan Pemain yang Bisa Direkrut

Editor: Sri Hastuti

Sumber: YouTube Artis id Offcial


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x