PANAS! Pemain Baru Persija Tantang Persib di GBLA!? Sampai Ungkap Begini!

- 4 Januari 2023, 17:51 WIB
Potret sosok pemain baru Persija Jakarta.
Potret sosok pemain baru Persija Jakarta. /YouTube/RV SPORTNESIA/



PRIANGANTIMURNEWS - Menjelang laga tunda Persib Bandung vs Persija Jakarta. Persija Jakarta akhirnya resmi memboyong pemain baru awal pekan di Januari 2023 ini.

Dandi Maulana resmi berlabuh ke Persija Jakarta. Diketahui pemain baru Persija Jakarta bursa transfer Liga 1 pun dimuliakan oleh beberapa pemain yang berhasil direkrut tim papan atas Liga 1.

Selain Dandi Maulana, Beni Oktavianto pun kembali memperkuat Persik Kediri di putaran kedua Liga 1. Memang sempat menjadi topik hangat namun pihak Persija masih enggan berbicara banyak.

Namun waktu menjadi bukti keseriusan Persija Jakarta. Persik Kediri juga terlihat sangat aktif dengan berhasil merangkul kembali pemain dulu yang pernah hengkang yakni Beni Oktavianto.

Baca Juga: Resmi, Tayang Lebih Cepat Sore Hari! Jadwal Siaran Langsung Semifinal Leg 1 Timnas Indonesia vs Vietnam!

Sementara itu pelatih Persebaya Aji Santoso mengkonfirmasi kepindahan Dandi Maulana ke Persija. Satu pemain dari Persebaya yakni Dandi Maulana ke Persija sebagai bek.

Dandi Maulana gabung ke Persebaya sejak April 2022 lalu. Dandi Maulana itu turun 8 laga bersama Persebaya di sepanjang 5 diantaranya dimainkan di Liga 1.

Ia benar memang Dandi Maulana ke Persija, memang secara resmi kata Aji Santoso.

Alhamdulillah sangat senang bisa berseragam Persija harapannya saya bisa membantu tim dengan sebaik-baiknya, ungkap Dandi Maulana.

Baca Juga: Mengejutkan! Mengetahui Alwi Slamat Akan Diboyong ke Persib, Pelatih Persebaya Langsung Angkat Bicara!

Lanjutnya, target saya adalah membantu Persija untuk meraih juara di setiap kompetisi yang diikutinya.

Semoga semua itu terkabul apalagi sebentar lagi melawan Persib Bandung semangat jadi berlipat optimis 3 point di Bandung kata Dandi Maulana.***

Editor: Sri Hastuti

Sumber: YouTube RV SPORTNESIA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x