Resmi, Tayang Lebih Cepat Sore Hari! Jadwal Siaran Langsung Semifinal Leg 1 Timnas Indonesia vs Vietnam!

- 4 Januari 2023, 17:19 WIB
Kick Off siaran langsung Vietnam vs Timnas Indonesia.
Kick Off siaran langsung Vietnam vs Timnas Indonesia. /YouTube/Love Indonesia/


PRIANGANTIMURNEWS - Resmi dari PSSI tayang lebih cepat sore hari. Inilah jadwal Timnas Indonesia vs Vietnam semifinal Piala AFF 2022 leg pertama.

PSSI menegaskan jadwal Kick Off semifinal leg pertama Timnas Indonesia vs Vietnam menegaskan bahwa leg pertama babak semifinal Piala AFF 2022 antara Tmnas Indonesia vs Vietnam yang akan digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno Senayan Jakarta Pusat pada Jumat 6 Januari 2023.

Sebelumnya situs Piala AFF di AFF Mitsubishi Electric Cup menampilkan Kick Off pertandingan tersebut adalah pukul 19.30 WIB.

Baca Juga: Inisial Y Merapat Ke Persib Bandung! Arema FC Hanya Disanksi 8 Laga Tanpa Penonton!

Namun jadwal dari PSSI tetap pukul 16.30 WIB tak ada yang dimajukan ucap Sekretaris Jenderal PSSI Yunus Nusi Rabu 4 Januari 2023 saat bertindak sebagai tuan rumah di Piala AFF 2022.

Timnas Indonesia memang selalu main pukul 16.30 WIB itu termasuk ketika menjamu Kamboja dan Thailand pada babak penyisihan Grup A itu sudah jadwal dari PSSI.

Seperti sebelumnya ketika Timnas Indonesia melawan Kamboja dan Thailand di babak penyisihan ucap Yunus Nusi. Yunus Nusi mengungkapkan bahwa jadwal Kick Off tersebut sesuai yang diajukan oleh PSSI kepada kepolisian.

Baca Juga: Mengejutkan! CEO PSIS Semarang Resmikan Pemain Bintang Muda Persib Bandung di Klubnya! Siapa?

Betul, sesuai dengan yang diminta PSSI kami mengajukan pukul 16.30 WIB dan disetujui oleh Polri imbuh Yunus Nusi.

Sementara itu pada 9 Januari 2023 giliran Timnas Indonesia yang akan bertandang ke Vietnam leg kedua. Bakal digelar di Maidinational Stadion Hanoi.***

Editor: Sri Hastuti

Sumber: YouTube Love Indonesia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x