99 Persen Menuju Done Deal! Pelatih Persebaya Resmi Akui Alwi Slamat Masih Kapten Bajul Ijo!

- 4 Januari 2023, 19:33 WIB
Diduga Alwi Slamat akan tetap di Persebaya Surabaya.
Diduga Alwi Slamat akan tetap di Persebaya Surabaya. /YouTube/Kabar PERSIB Terkini HD/


PRIANGANTIMURNEWS - Unggahan akun Instagram Persib Bandung kembali diartikan sebagai sebuah kode rahasia oleh para Bobotoh yang sudah tidak sabar dengan pengumuman sosok pemain anyar.

Dalam dua hari terakhir akun Persib menampilkan berbagai ekspresi dan gesture dari beberapa pemain yang dinilai sebagai isyarat tentang akan hadirnya pemain baru bernomor punggung 7 dari klub sebelumnya.

Unggahan pertama menampilkan beberapa pemain Persib yang tengah melakukan peregangan di sebuah tempat kebugaran dengan latar refleksi sebuah cermin peregangan kaki pada pemain tersebut pun dianggap sebagai kode angka oleh para Bobotoh.

Coba tebak ada berapakah pemain Persib di foto ini tulis keterangan foto tersebut. Hal itu pun direspon oleh para Bobotoh sebagai sebuah tanda akan segera diumumkannya pemain baru.

Baca Juga: 4 Kabar Baik Menghampiri Timnas Indonesia Jelang Hadapi Vietnam di Semifinal Leg 1! Apa Saja?

Pelatih Persebaya Surabaya Aji Santoso mengkonfirmasi jika Dandi Maulana akan merapat ke Persija Jakarta. Sebelumnya Persebaya Surabaya mengobarkan jika Dandi Maulana sudah keluar dari tim.

Melalui instagram resmi klub pada Senin 2 Januari 2023 sesi latihan dikelola Delta Sidoarjo menjadi perpisahan Dandi Maulana.

Dandi Maulana akan meninggalkan Persebaya Surabaya pada putaran kedua Liga 1 2022-2023.

Dandi Maulana berpesan kepada semua pemain agar profesional karena pemain yang datang dan pergi adalah hal yang normal dalam sepak bola.

Baca Juga: PANAS! Pemain Baru Persija Tantang Persib di GBLA!? Sampai Ungkap Begini!

Meski kebersamaan Persebaya Surabaya sudah dibangun sejak lama ini tadi si Dandi Maulana sudah pamitan dia pindah ke Persija, ungkap Aji Santoso.

Lanjutnya, saya sampaikan kepada pemain asing dan lokal dalam kehidupan profesional terutama di bidang sepak bola ini keluar dan masuk pemain hal yang wajar kata Aji Santoso.

Pelatih Persebaya Surabaya Aji Santoso tegaskan tak akan melepas Kapten tim berjuluk bajol ijo Alwi Slamat ke Persib Bandung. Seperti diketahui Alwi Slamat belakangan ini dikabarkan tengah diincar Persib Bandung.

Menaggapi isu tersebut Aji Santoso kalau diincar iya ujar Aji Santoso. Meski pelatih asal malang itu tak membantah bahwa Alwi Slamat memang diincar Persib namun Aji Santoso menegaskan Persebaya tak akan melepas Alwi Slamat.

Baca Juga: Resmi, Tayang Lebih Cepat Sore Hari! Jadwal Siaran Langsung Semifinal Leg 1 Timnas Indonesia vs Vietnam!


Menurutnya Alwi Slamat tetap akan memperkuat Persebaya Surabaya hingga kompetisi musim ini berakhir tapi pasti tidak akan kami lepas karena kontrak dia bersama Persebaya masih sampai akhir musimnya tutur Aji Santoso.

Dengan begitu dipastikan tetap akan menjadi Kapten Persebaya pada putaran kedua Liga 1 2022-2023 ini.***

Editor: Sri Hastuti

Sumber: YouTube Kabar PERSIB Terkini HD


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x