Mantaps! Hotman Paris Bantu Norma Risma Penjarakan Mantan Suami dan Keluarganya!? Cek Faktanya

- 9 Januari 2023, 14:14 WIB
Rozy diduga akan di polisikan oleh Norma Risma dibantu Hotman Paris
Rozy diduga akan di polisikan oleh Norma Risma dibantu Hotman Paris /YouTube/Artis id Official/



PRIANGANTIMURNEWS - Pengacara Kondang Hotman Paris turun tangan membantu Norma Risma menghadapi somasi yang dilayangkan sang mantan suami yaitu Rozy Zay Hakiki yang kisah perselingkuhannya dengan ibu mertua.

Viral di media sosial ketar ketir, Hotman Paris tegas akan tuntut balik mantan suami Norma Risma dan pengacara.

Kini yang jadi sorotan adalah Norma Risma datang langsung ke Kopi Johny di Kelapa Gading Jakarta Utara untuk meminta advokasi hukum kepada Hotman Paris lewat Hotman 911.

Momen itu diabadikan di akun Instagram milik Hotman Paris dalam unggahan tersebut tim Hotman 911 membacakan amar putusan Pengadilan Agama Serang soal perceraian Norma Risma dan Rozy Zay Hakiki.

Baca Juga: Rombongan Pemain Tiba! Pelatih Persija Beri Senjata Ini Untuk Persib! Apa?

Hotman Paris belum berbicara banyak ihwal somasi yang dihadapi oleh Norma Risma. Namun kata Hotman Risma dirinya akan mempelajari perkara hukum yang dihadapi oleh Norma Risma.

Itu kasus Norma Risma yang sangat viral sampai ke Kopi Johny, kita pelajari kasusnya ada banyak viral di media katakan pabriknya diambil produknya juga diambil tutur Hotman Paris.

Sebelumnya di media sosial viral video yang bernarasi bahwa mantan suami Norma Risma, Rozy Zay Hakiki diduga selingkuh dengan ibu mertuanya di kontrakan sampai digerebek warga.

Rozy Zay Hakiki sudah memberikan klarifikasi ia beralasan dirinya berdua  bersama sang mertua di rumah adalah untuk curhat.

Baca Juga: Tempur di Laga Penuh Gengsi dan Tensi Tinggi! Pendekar Persib Langsung Ungkap Begini!

Rozy Zay Hakiki pun menilai terdapat kesalahpahaman antara dirinya dengan warga hingga akhirnya berujung pada aksi penggerebekan.

Rozy Zay Hakiki sempat mau melaporkan Norma Risma atas dugaan pelanggaran UU ITE atas kisah perselingkuhan yang viral itu namun laporannya tak diterima polisi karena belum cukup bukti.***

Editor: Sri Hastuti

Sumber: YouTube Artis id Offcial


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x