Tempur di Laga Penuh Gengsi dan Tensi Tinggi! Pendekar Persib Langsung Ungkap Begini!

- 6 Januari 2023, 17:57 WIB
Pendekar Persib Bandung yang ungkap jelang laga Persib kontra Persija.
Pendekar Persib Bandung yang ungkap jelang laga Persib kontra Persija. /YouTube/RV SPORTNESIA/



PRIANGANTIMURNEWS - Robby Darwis Antusias menyambut big match Persib Bandung melawan Persija Jakarta pada Rabu 11 Januari 2023 mendatang.

Persib Bandung melawan Persija Jakarta merupakan laga tunda pekan ke 11 putaran pertama. Diketahui laga Persib Bandung melawan Persija direncanakan akan digelar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api.

Menurutnya Persib Bandung harus menang saat bertanding dengan Persija Jakarta di laga nanti.

Bahkan pertandingan melawan Persija Jakarta adalah laga hidup mati dan juga harga mati untuk Persib. Soal harga diri dan gengsi tiada kata lain selain kami harus menang kata Robby Darwis.

Baca Juga: Kabar Baik! 1 Nama Tinggal Tunggu Waktu, 2 Pemain Lagi Masih Potensi Nyusul!  Siapa Saja? Cek Faktanya

Robby Darwis menambahkan dirinya akan berusaha sebaik mungkin untuk menaklukkan Persija Jakarta tentunya ini adalah laga yang ditunggu-tunggu oleh semua orang.

Pecinta sepak bola tanah air soal El Classico Bandung Jakarta bagi Bobotoh dan Jakmania saya akan memaksimalkan semuanya jika nanti saya diberikan kesempatan oleh pelatih untuk bermain di laga besar.

Nanti saya akan berusaha memberikan yang terbaik untuk diri saya pribadi tim dan juga Bobotoh kata Robby Darwis.

Oleh karena itu Robby Darwis menegaskan akan berlatih sekuat tenaga menjelang pertandingan melawan Persija tentunya harus mempersiapkan diri dengan baik ya entah itu secara mental maupun fisik.

Baca Juga: Gas Air Mata Meledak Jelang laga Timnas Vs Vietnam dalam Lanjutan Piala AFF 2022!? Polisi Ungkap Begini!

Kata Robby Darwis Persib Bandung saat ini berada di posisi kelima klasemen dengan torehan 30 poin dari 16 kali pertandingan sementara itu Persija Jakarta berada di peringkat keenam dengan mengemas 29 poin dari 15 laga.***

Editor: Sri Hastuti

Sumber: YouTube RV SPORTNESIA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x