Diterawang Tak Biasa Persib Vs Persija! Inilah Kata Penonton Terkait Jelang Laga El Clasico!

- 9 Januari 2023, 22:19 WIB
Penonton Persib Bandung yang angkat bicara.
Penonton Persib Bandung yang angkat bicara. /YouTube/RV SPORTNESIA/



PRIANGANTIMURNEWS - Setelah sempat  tertunda selama 3 bulan pasca tragedi Kanjuruhan laga El Clasico Persib vs Persija akan digelar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api Rabu 11 Januari 2023.

Persib vs Persija merupakan laga yang sangat dinanti-nanti para Bobotoh. Jelas merupakan laga yang sangat dinanti-nantikan.

Namanya juga laga El Clasico apalagi Persib main di kandang sendiri kata Adang kentalan Bobotoh karena kedua tim sama-sama belum onfire.

Menurut Adam prediksi skor Persib vs Persija akan berakhir seri alias draw meski secara teknik dan strategi sudah oke tapi soal mental kan paling menentukan kedua tim sama-sama belum onfire.

Baca Juga: Mengejutkan, Dr Lita Gading Tampar Keras Venna Melinda! Sampai Ungkap Begini!

Jadi laga akan berakhir dengan hasil draw ataupun seri katanya. Namun sebagai Bobotoh sejati kata Adang ia sangat berharap Persib Bandung akan meraih poin penuh menang melawan Persija di kandang sendiri.

Harapannya sudah jelas Persib menang tak usah telak, cukup menang tipis yang penting 3 poin kata Adang.

Adang juga penggagas turnamen tahunan Piala Tut Wuri Handayani dikasih sepak bola antar pelajar Ciamis yang sudah bergulir rutin sejak 16 tahun lalu.

Menurut Adang kemenangan 10 tersebut adalah hasil dari David da Silva harapannya Persib menang 10 dan terulang kembali di tahun ini.***

Baca Juga: Kaget! Ternyata Ini Alasan Lakukan KDRT Terhadap Venna Melinda!? Benarkah? Cek Faktanya

Editor: Sri Hastuti

Sumber: YouTube RV SPORTNESIA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x