Mengejutkan, Dr Lita Gading Tampar Keras Venna Melinda! Sampai Ungkap Begini!

- 9 Januari 2023, 20:59 WIB
Dr. Lita Gading sampai angkat bicara terkait KDRT yang dialami Venna Melinda.
Dr. Lita Gading sampai angkat bicara terkait KDRT yang dialami Venna Melinda. /YouTube/Miftah's TV/



PRIANGANTIMURNEWS - Venna Melinda polisikan suami terkait dugaan KDRT. Dr Lita Gading ungkapkan bahwa KDRT memang tidak dibenarkan oleh siapapun ini adalah kekerasan dan Kriminal ya kalau memang benar polisikan saja tidak masalah, ucapnya.

Lanjutnya, namun permasalahan ini dipicu oleh apa, nah dulu kan bucin banget tuh mempertontonkan dan sedikit kontroversi dan sebagainya, kata Dr. Lita Gading.

Nah sekarang ini sudah terjadi hmm kita tidak bisa melakukan hal di luar batas kekuasaan kita ya, ucap Dr. Lita Gading.

Namun apapun yang terjadi kita sudah berusaha sebaik mungkin tapi apa daya nasib berkata lain itu kan juga kembali kepada tuhan yang maha kuasa.

Baca Juga: Kaget! Ternyata Ini Alasan Lakukan KDRT Terhadap Venna Melinda!? Benarkah? Cek Faktanya

Yang penting di sini pelajaran kita nih untuk semua orang ya bahwa kita itu jangan terlalu bucin, ucap Dr. Lita Gading.

Tambahnya, Dr. Lita Gading ungkapkan kita itu mempertahankan cinta di atas segala-galanya tanpa melihat semua etika dan nilai-nilai yang ada di dalamnya baik secara moral agama maupun moral sosial oke.

Namun di sini kita kalau kita jatuh cinta kepada orang lain itu harus berpikir secara logika lebih baik mengorbankan perasaan kita dibandingkan kita melakukan segala sesuatu itu dengan hal yang di luar dari batas apa yang kita tidak sadari gitu ya, kata Dr. Lita Gading.

Dalam hal ini sudah banyak yang mengingatkan bahwa seorang yang akan dinikahkan itu seperti ini apa ya latar belakangnya begini dan begini dan begini.

Baca Juga: Geger Teriakan Histeris Venna Melida di Apertemen! Beginilah Pengakuan Warga Yang Mendengarnya!

Banyak hal yang mengatakan bahwa pasangan kita itu seperti apa itu adalah bahan sebagai pertimbangan kita, ucap Dr. Lita Gading.

Bukan berarti orang lain tuh ikut campur, namun sebagai akal logika yang sehat kita harus mendengarkan sisi lain dari orang yang akan kita nikahkan jadi jangan hanya karena bermodal cinta dan ingin viral.

Kemudian ingin eksis lagi menjelang usia yang sudah senja dengan cara memberikan dan membuat sensasi mungkin ini adalah hal yang baik ya artinya dia ingin meniti hidupnya dengan menikah dan sebagainya.

Mungkin supaya ada teman hidup di masa tua dan sebagainya yang akhirnya salah pilih suami kita semua tidak akan mau bahwa kita memilih pasangan itu adalah menurut kita baik tapi menurut tuhan atau menurut orang lain itu belum tentu baik.

Baca Juga: Heboh! Venna Melinda Laporkan Ferry Irawan Ke Polisi Diduga Lakukan KDRT! Benarkah? Cek Faktanya

Jadi sebaiknya kita harus bisa mendengarkan disi penjelasan orang lain bukan sekedar kita hanya melihat dari rasa cinta yang terlalu dalam oke.

Tidak baik mementingkan diri sendiri namun akhirnya diri kita lah yang dirikan oke, ucap Dr. Lita Gading.***

Editor: Sri Hastuti

Sumber: YouTube Miftah's TV


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x