Kaget! Ternyata Ini Alasan Lakukan KDRT Terhadap Venna Melinda!? Benarkah? Cek Faktanya

- 9 Januari 2023, 20:33 WIB
 Venna Melinda yang laporkan sang suami yakni Ferry Irawan karena lakukan KDRT./Tangkapan layar Youtube/Miftah's TV
Venna Melinda yang laporkan sang suami yakni Ferry Irawan karena lakukan KDRT./Tangkapan layar Youtube/Miftah's TV /



PRIANGANTIMURNEWS - Kabar Venna Melinda melaporkan sang suami ke Polisi sangat mengejutkan apalagi ia melaporkan suaminya itu dengan tuduhan Kekerasan Dalam Rumah Tangga KDRT.

Saat usia pernikahannya dengan Ferry memasuki usia 5 bulan Venna Melinda mengaku suka marah-marah. Hal tersebut diakuinya saat hadir dalam acara pagi-pagi ambyar.

Kalau marah-marah itu gara-gara Ferry Irawan nakal ujar Venna Melinda, diakui Venna Melinda dan Ferry Irawan memiliki sikap seperti anak kecil.

Hal tersebut membuat Venna Melinda tak bisa membendung amarahnya nakal banget kayak anak kecil tahu, enggak capek gua ujar Venna Melinda.

Baca Juga: Tepati Janjinya di Semifinal! Shin Tae Yong Gunakan Pakem Line Up Utama!

Kemudian Venna Melinda mengungkapkan sikap menyebalkan dari Ferry Irawan menurut Venna Melinda Ferry Irawan adalah orang yang manja bahkan Ferry Irawan kerap rewel kepada istrinya karena suatu hal.

Rewel manja nyebelin bener-bener deh ujar Venna Melinda. Kala itu Ferry Irawan dan Venna Melinda masih menyandang status pengantin baru baru sepekan menikah Venna Melinda sudah dibikin kesal dengan jawaban Ferry Irawan sampai menyor kepalanya.

Pasangan selebriti Venna Melinda dan Ferry Irawan baru mengikat janji suci pernikahan pada senin 7 Maret 2022 lalu baru 7 hari berstatus suami istri Venna Melinda sudah dibuat kesal dengan jawaban Ferry Irawan.

Bahkan saking kesalnya Venna Melinda pun sempat merajuk hingga menoyor kepala Ferry Irawan. Meski demikian menanggapi hal tersebut Ferry Irawan justru tertawa.

Baca Juga: Mengejutkan! Kondisi Persija Pincang! Persib Bandung Bisa Untung Karena Hal Ini!

Bermula dari keinginan Venna Melinda untuk tinggal menetap di Bali jika tua nanti kemudian Venna Melinda menyebut sosok pangeran yang berhasil merebut hatinya kembali pasca menjanda dia adalah Ferry Irawan.

Namun ucapan Venna Melinda ini malah dihiraukan sang suami. Venna Melinda ini cemberut Abi komena ditinggal mulu sih ucap Venna Melinda.

Jalan-jalan di sekitar Villa, Venna Melinda pun ingin menghabiskan masa tuanya di Bali bersama. Akan tetapi hal tersebut ditolak mentah-mentah oleh Ferry Irawan.

Mendengar ucapan suaminya enggak-enggak mau mulu. Venna Melinda terlihat menoyor kepala Ferry Irawan Venna Melinda meminta suaminya itu mengabulkan permintaannya tersebut bilang mau dong ucap Venna Melinda.

Baca Juga: Geger Teriakan Histeris Venna Melida di Apertemen! Beginilah Pengakuan Warga Yang Mendengarnya!

Kemudian Venna Melinda mengungkapkan alasannya ingin tinggal di Bali, Venna Melinda mau beach masa enggak mau tinggal sama-sama di pinggir pantai begini tanya Venna Melinda ke Ferry Irawan.

Lantas Ferry Irawan memaparkan alasannya menolak tawaran istri untuk tinggal di Bali rupanya Ferry Irawan tersebut dilanda ketakutan ya mau aja tapi takut ada tsunami ucap Ferry Irawan.***

Editor: Sri Hastuti

Sumber: YouTube Miftah's TV


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x