RESMI! Persib Bandung Datangkan Kembali Sosok Pemain 3,48 Miliar Rupih!?

- 10 Januari 2023, 08:19 WIB
Persib Bandung yang katanya akan mendatangkan kembali Ardi Idrus dalam Liga 1 putaran kedua.
Persib Bandung yang katanya akan mendatangkan kembali Ardi Idrus dalam Liga 1 putaran kedua. /YouTube/Kabar PERSIB Terkini HD/


 
PRIANGANTIMURNEWS - Persib Bandung mendatangkan sosok 3,48 miliar rupiah untuk arungi putaran kedua Liga 1 Luis Milla tertarik.

Persib Bandung hingga saat ini terpantau belum meresmikan pemain baru untuk mengarungi kompetisi BRI Liga 1 2022-2023 yang akan dimulai pada 14 Januari 2023 mendatang.

Diketahui Persib Bandung masih kesulitan untuk mendatangkan pemain lokal berkualitas yang mendapatkan menit bermain di klubnya karena sudah pasti masih terikat kontrak.

Hal itu diakui bahwa Manajer Persib Bandung Teddy Cahyono akan tetap berusaha untuk mendatangkan pemain incaran klub saat bursa transfer pada musim ini.

Baca Juga: Diterawang Tak Biasa Persib Vs Persija! Inilah Kata Penonton Terkait Jelang Laga El Clasico!

Sementara itu diketahui Luis Milla disebut membutuhkan pemain yang berposisi full bek kiri kami masih menantikan informasi terbaru dari klub soal situasi ini bagi saya penting untuk mendatangkan satu pemain di posisi ini, ucap Luis Milla.

Saat ini kami tidak punya pemain yang secara spesifik bisa bermain di full bek kiri dan saya butuh pemain di posisi itu kata Luis Milla.

Terkrit hal itu Bobotoh pun banyak yang menyarankan agar Persib Bandung mendatangkan sosok pemain 3,48 miliar rupiah dimana sosok ini bukanlah pemain yang asing lagi di sepak bola tanah air.

Pasalnya ia pernah memperkuat sejumlah klub besar di Indonesia termasuk Persib Bandung. Sosok yang dimaksud tersebut tak lain adalah Ardi Idrus yang kini memperkuat Bali United.

Baca Juga: 5 Pemain Absen! Dua Amunisi Turun Kembali Bela Persib Bandung! Siapa Saja?

Pengamanan pertandingan Persib Bandung menjamu Persija Jakarta pada 11 Januari 2023 akan dilakukan secara berbeda kali ini.

Polisi akan lebih memaksimalkan fungsi tugas keselamatan dan keamanan atau steward officer di Zona atau ring 1 atau Stadion Gelora Bandung Lautan Api.

Polda Jabar Kombes Ibrahim Tompo mengatakan aturan tersebut tertuang dalam peraturan Polisi 10 Tahun 2022 sementara itu otoritas pengamanan di Zona 1 tersebut sepenuhnya berada di bawah panitia penyelenggara.

Pertandingan kita melaksanakan pengamanan dengan sistem Zona yang berdasarkan purpol tersebut Zona satu dilaksanakan otoritas kewenangan penuh oleh Panpol.

Baca Juga: Rombongan Pemain Tiba! Pelatih Persija Beri Senjata Ini Untuk Persib! Apa?

Dimana di dalamnya ada expo kemudian steward officer yang akan mengatur masalah pengamanan tersebut. Sehingga tidak ada lagi Polisi yang berjaga di Zona satu kata Ibrahim Tompo.***

Editor: Sri Hastuti

Sumber: YouTube Kabar PERSIB Terkini HD


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x