Welcome Irfan Jaya! Dikontrak 2 Musim Oleh Persib Bandung!? Cek Faktanya

- 11 Januari 2023, 15:33 WIB
Potret Irfan Jaya yang diduga akan masuk Persib Bandung.
Potret Irfan Jaya yang diduga akan masuk Persib Bandung. /YouTube/PERSIB HARI INI/



PRIANGANTIMURNEWS - Irfan Jaya blunder gabung Bali United terancam dibuang bisa jadi opsi Persib Bandung.

Persib Bandung terus berbenah untuk memperbaiki skuad jelang putaran kedua BRI Liga 1 2022 per 2023 sejumlah pemain sudah direkrut untuk menambah kekuatan tim.

Persib Bandung dikabarkan membidik beberapa pemain baru yang berasal dari klub lain. Nama Irfan Jaya juga masuk dalam bidikan Persib Bandung.

Winger Bali United ini diharapkan bisa membantu sektor penyerangan Persib Bandung yang selama ini kurang greget di putaran pertama Liga 1.

Baca Juga: Heboh! Sampai di Ultimatum, Megawati Sebut Presdien Jokowi Kasihan Tanpa PDIP!

Irfan Jaya merupakan bagian penting Bali United dalam meraih title juara liga 1 2021-2022. Kecepatan dan kelincahannya sebagai pemain sayap tentu akan menambah daya gedor Persebaya.

Di sisa musim lalu Irfan Jaya tercatat hanya mampu buat 1 gol dan 2 assist 13 pertandingan bahkan Irfan Jaya hanya mampu bukukan dua kali starter dengan total 372 menit bermain dan di musim tahun 2022-2023.

Sejatinya Irfan Jaya mampu unjuk grafik meningkat pada catatan menit bermainnya terbukti dari 6 pertandingan yang ia lakoni bersama Bali United.

Irfan Jaya mampu catat 4 kali sebagai starter dengan berhasil buku kan 1 gol dan 2 assist bagi Bali United. Sayang dalam upayanya merebut hati Stefano Cugurra untuk bermain starter.

Baca Juga: RESMI! Persib Bandung Datangkan Kembali Sosok Pemain 3,48 Miliar Rupih!?

Irfan Jaya justru mengalami cedera fraktur fibola tercatat telah 12 laga Irfan Jaya absen membela Bali United. Di sisi lain Persib Bandung juga memiliki kans untuk menggaetnya dengan status pinjaman.***

Editor: Sri Hastuti

Sumber: YouTube Persib hari ini


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x