Coppa Italia Juventus vs Lazio : Jadwal, H2H, Preview dan Prediksi Skor

- 1 Februari 2023, 16:10 WIB
Potret pertandingan Juventus VS Lazio di Serie-a pada November 2022 lalu.
Potret pertandingan Juventus VS Lazio di Serie-a pada November 2022 lalu. /https://football-italia.net/

PRIANGANTIMURNEWS – Salah satu pertandingan di perempat final Coppa Italia akan mempertemukan Juventus vs Lazio. Duel tersebut akan berlangsung di stadion Allianz Stadium, Jumat 3 Februari 2023, pukul 03.00 WIB.

Pertandingan Juventus vs Lazio hanya dilakukan sekali tanpa format home-away untuk menentukan siapa yang akan lolos ke babak semifinal. Pemenang laga ini akan berhadapan dengan salah satu dari Atalanta atau Inter Milan di babak semifinal.

Menatap laga nanti, kedua tim sama-sama meraih hasil minor di Serie-a pada pekan lalu. Si Nyonya Tua harus takluk 0-2 dari tim tamu AC Monza. Sedangkan Lazio harus puas bermain imbang 1-1 melawan Fiorentina.

Baca Juga: Masakan Ibu Tinah Pasti Pedas! Farida Nurhan: Ngidam Oseng Ini Di Jogja, Baru Buka Sudah Antri

Juventus dan Lazio sudah bertemu sekali di musim ini, yakni pada pekan ke 15 Serie-A, November 2022 lalu. Saat itu Si Nyonya Tua yang bermain di kandang berhasil mengandaskan Lazio dengan skor telak 3-0. Ketiga gol dicetak oleh Moise Kean menit ke 43 dan 54 serta satu gol dari Arkadiusz Milk menit ke 89.

Juventus sedang dalam kondisi sulit saat ini, mereka terkena hukuman pengurangan 15 poin di Serie – a musim 2022/2023 karena pelanggaran transfer yang dilakukan. Akibatnya tim asuhan Massimiliano Allegri tersebut harus terjun ke peringkat papan tengah klasemen.

Padahal sebelumnya, Juventus sedang dalam performa terbaiknya dan menempati peringkat ketiga. Namun, saat ini Si Nyoya Tua berada di peringkat ke 13 klasemen Seria-a.

Baca Juga: Penangkapan Anak Muda Di Tasikmalaya Akibat Pesta Miras, Berujung Maut

Sedangkan Lazio saat ini menempati peringkat ke 3 klasemen Serie-a, selain itu mereka belum pernah terkalahkan dalam lima laga terakhirnya di semua kompetisi.

Halaman:

Editor: Galih R

Sumber: https://footystats.org


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x