Lazio vs Juventus: Pratinjau, Head to Head Beserta Link Live Streaming Serie A 2022

- 13 November 2022, 18:02 WIB
Potret Pemain Lazio Imobille menendang bola di Blok pemain Juventus Leonardo Bonnuci
Potret Pemain Lazio Imobille menendang bola di Blok pemain Juventus Leonardo Bonnuci /SPortkeeda/

PRIANGANTIMURNEWS - Serie A kembali beraksi dengan putaran pertandingan lain akhir pekan ini saat Lazio berhadapan dengan tim Juventus asuhan Massimiliano Allegri dalam pertemuan penting di Allianz Stadium pada hari Minggu.

Pratinjau Juventus vs Lazio

Lazio saat ini berada di posisi kedua klasemen Serie A dan tampil impresif sejauh musim ini. Biancocelesti mengalahkan Monza dengan kemenangan 1-0 minggu ini dan akan percaya diri menjelang pertandingan ini.

Juventus, di sisi lain, berada di posisi keempat di klasemen liga saat ini dan telah meningkat setelah awal yang lambat di musim mereka.

Baca Juga: Prediksi Brighton vs Aston Villa Lengkap Dengan Head to Head dan Link Live Streaming Liga Inggris 2022

Bianconeri mengalahkan Hellas Verona dengan skor 1-0 di pertandingan sebelumnya dan akan berusaha meningkatkannya akhir pekan ini.


Juventus vs Lazio Head to Head dan Angka Kunci

Juventus memiliki rekor bagus melawan Lazio dan telah memenangkan 30 dari 57 pertandingan terakhir yang dimainkan antara kedua tim, berlawanan dengan 13 kemenangan Lazio.

Juventus tidak terkalahkan dalam 33 dari 35 pertandingan terakhir mereka melawan Lazio di Serie A, dengan dua kekalahan mereka selama periode ini terjadi pada 2017 dan 2019.

Halaman:

Editor: Galih Cipta Nugraha

Sumber: Sportkeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x