Pelatih Bali United Jadi Tertekan Sampai Ungkapkan Pengakuan Tak Terduga Hadapi Persib!

- 7 Februari 2023, 13:00 WIB
Diduga pelatih Bali United Tertekan.
Diduga pelatih Bali United Tertekan. /YouTube/RV SPORTNESIA/



PRIANGANTIMURNEWS - Bali United mengalami krisis kemenangan di awal putaran kedua Liga 1 musim ini.

Setelah gagal meraih kemenangan dalam 4 laga terakhirnya. Setelah takluk 3-2 dari Persija Jakarta, Bali United hanya mampu bermain imbang 2-2 lawan PSM Makassar dan 4-4 kontra RANS Nusantara FC.

Kemudian takluk 1-2 atas Barito Putera dari 4 laga di putaran kedua total Bali United telah kebobolan hingga 11 gol yang menunjukkan perekrutan belum cukup banyak berdampak dan juga krisis pemain yang banyak absen.

Baca Juga: Persib Bandung Untung Besar Hadapi Bali United! Kenapa?

Saat menghadapi Persib, semakin terpuruk jika kalah dari Persib. Pelatih Bali United Stefano Cugurra pun mengakui lini belakang timnya saat ini cukup keropos dan menjadi perhatian untuk diperbaiki tahun ini.

"Beberapa pertandingan kita punya banyak kesalahan individu di belakang dan itu terus berulang saat kita melakukan kesalahan lawan langsung cetak gol kita harus lebih konsentrasi lagi harus lebih bagus kedepannya" ucap Stefano Cugurra.

Lanjutnya, "kalau Teco sepak bola ada kesalahan contohnya berhasil jika ada pemain dari dua tim tidak melakukan kesalahan maka pertandingan berakhir imbang 0-0 tahun ini" ucap Stefano Cugurra.

Baca Juga: Kejam! Tak Seperti Persib Bandung, Pelatih Bali United Dituntut Mundur!

"Kita beberapa kali hilang konsentrasi yang buat lawan siap cetak gol hasil juga tidak baik buat tim kita" ungkap Stefano Cugurra.

Di pertandingan selanjutnya Bali United akan menghadapi Persib Bandung yang secara hasil berbanding terbalik dengan status.

Persib bahkan mencatat hasil impresif dengan tak terkalahkan dalam 14 pertandingan terakhir 12 kali menang dan 2 kali hasil imbang.

Baca Juga: Kisah Nyata: Sahabatku yang Juga Ibu Tiriku!

Kini prertandingan Bali United kontra Persib Bandung dijadwalkan akan digelar di Stadion Maguwoharjo Sleman pada Jumat 10 Februari 2023 mendatang.***

Editor: Sri Hastuti

Sumber: YouTube RV SPORTNESIA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x