Daftar Pemain yang Absen Pada Laga Persebaya vs Persija Hari ini, Lengkap Link Live Streaming

- 5 April 2023, 13:49 WIB
Potret salah satu pemain Persebaya vs Persija yang akan di gelar nanti malam pada Rabu, 5 April 2023.
Potret salah satu pemain Persebaya vs Persija yang akan di gelar nanti malam pada Rabu, 5 April 2023. /Instagram/@sports.indosiar/

PRIANGANTIMURNEWS - BRI Liga 1 2022/2023 pekan ke 32 super big match el calssico antara dua kota besar di Indonesia, Surabaya dan Jakarta.

 

Dua persaingan dengan sejarah yang panjang, Macan Kemayoran kebanggan Ibu Kota, The Greenforce kebanggan Surabaya bersiap beradu gengsi demi 3 poin.

Persija Jakarta rupanya memiliki rekor negatif saat menghadapi Persebaya Surabaya, terutama jika laga digelar di markas Bajul Ijo. Macan Kemayoran tak pernah menang di kandang Persebaya sejak 2018.

Baca Juga: UPDATE TRANSFER LIGA 1 2023: Alwi Slamat OTW ke Persib, Bruno Moreira Comeback ke Persebaya

Persija Jakarta tujuh kali bertanding ke markas Persebaya Surabaya sejak 2018. Persija hanya meraih empat hasil imbang dan tiga kali menelan kekalahan dalam tujuh laga itu.

Pelatih Persija Jakarta, Thomas Doll, sadar betul akan hal itu. Namun, Doll yakin saat ini tim asuhannya memiliki peluang untuk meraih hasil positif di kandang Persebaya.

4 pemain Persija absen pada laga el classico ini, Empat pemain tersebut adalah Muhammad Ferarri, Alfriyanto Nico Saputro, Riko Simanjuntak, dan Michael Krmencik. Mereka tak bisa tampil akibat akumulasi kartu kuning.

Halaman:

Editor: Sri Hastuti

Sumber: Instagram @sports.indosiar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x