Klarifikasi Polres Bogor Terkait Kronologi Kericuhan di Laga Persib Bandung vs Persis Solo

- 5 April 2023, 21:14 WIB
Polres Bogor Iman Imanuddin angkat bicara terkait kericuhan di Stadion Pakansari Bogor saat laga Persib vs Persis Solo.
Polres Bogor Iman Imanuddin angkat bicara terkait kericuhan di Stadion Pakansari Bogor saat laga Persib vs Persis Solo. /YouTube/RV SPORNESIA/

PRIANGANTIMURNEWS - Review suporter di laga Persib Bandung kontra Persis Solo Kapolres Bogor AKBP Iman Imanuddin beri penjelasan.

Menurut Iman Imanuddin tidak ada gesekan yang terjadi antar kedua suporter di Stadion Pakansari Bogor pada Selasa 4 April 203 malam hari.

Artinya memang tetap seperti itu hanya saja kejadian itu menurutnya ketegangan antara suporter Persis Solo dengan Steward atau pihak pengamanan.

Baca Juga: Menyakitkan! Leonardo Tak Menyangka Persib Bandung Bisa Hancurkan Persis Solo Dengan Telak Skor 3-1

Lebih lanjut Iman imanuddin menjelaskan "semuanya bisa ditangani dengan baik tadi ada gesekan suporter dengan Steward di lapangan aja," kata Iman Imanuddin.

Lanjitnya "namun sekarang kami atasi dan langkah-langkah preventif sehingga situasi bisa dikendalikan dan kembali kondisi awal. Upaya suporter Persis Solo yang ingin mendekat ke suporter Persib kemudian di sekat oleh Steward yang ada di dalam lapangan," kata Iman Imanuddin.

"Namun karena ada komunikasi yang tidak nyambung suporter dan Steward sehingga ada gesekan di sana akan tetapi tidak melebar ke suporter Persib Bandung kedua suporter tetap fair di sini," kata Iman Imanuddin.

Baca Juga: Rizky Billar Diduga Terima Dana Pencucian Uang Atas Kasus Rafael Alun Trisambodo! Benarkah?

Halaman:

Editor: Sri Hastuti

Sumber: YouTube RV SPORTNESIA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x