Baru Tiba di Indonesia, Pelatih Lebanon Langsung Kaget Waspadai 4 Pemain Timnas Indonesia U-22

- 14 April 2023, 03:30 WIB
Pelatih Lebanon langsung mewaspadai 4 pemain andalan Timnas Indonesia U-22 jelang laga uji coba internasional persiapan SEA Games 2023.
Pelatih Lebanon langsung mewaspadai 4 pemain andalan Timnas Indonesia U-22 jelang laga uji coba internasional persiapan SEA Games 2023. /YouTube/Love Indonesia/

PRIANGANTIMURNEWS - 4 pemain Timnas Indonesia U-22 yang paling disorot tajam oleh pelatih Lebanon jelang laga Timnas Indonesia U-22 vs Lebanon di laga uji coba internasional jelang SEA Games 2023 nomor 1 menara kokoh Timnas Indonesia senior.

Timnas Lebanon telah tiba di Jakarta pada Rabu 12 April 2023 siang setelah menempuh perjalanan menuju hotel dan beristirahat singkat Lebanon langsung menggelar latihan di Stadion Matia pada Rabu malam.

Jelang lawan Timnas Indonesia U-22 ini seolah tak mau membuang waktu untuk pemulihan kondisi. Mereka langsung berlatih setelah menempuh perjalanan panjang menuju Indonesia.

Baca Juga: Tayang Lebih Awal Malam Ini! Timnas Indonesia vs Bhayangakra FC, Laga Uji Coba Perdana Jelang SEA Games 2023

Namun di tengah sesi latihan mereka pelatih Lebanon kaget dan sempat was was setelah melihat peta kekuatan Timnas Indonesia U-22.

Pelatih Lebanon menyebut ada 4 pemain Timnas Indonesia U-22 yang wajib di waspadai oleh para pemainnya lantas siapa saja 4 pemain tersebut.

Di urutan pertama ada nama Elkan Baggott, Elkan Baggott yang sangat di waspadai oleh pelatih Lebanon jelang Timnas Indonesia U-22 vs Lebanon.

Elkan Baggott menjadi salah satu talenta muda berbakat yang ada di sebuah Garuda dia menjadi pemain vital di lirik belakang dengan kualitas permainannya dan didukung postur tubuh yang tinggi.

Halaman:

Editor: Sri Hastuti

Sumber: YouTube Love Indonesia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x