Gak Disangka! Inilah Reaksi Henhen Herdiana Terkait Rumornya yang Akan Hengkang Dari Persib Bandung

- 25 April 2023, 22:08 WIB
Henhen Herdiana yang dirumorkan akan hengkang dari Persib musim ini./Instagram/@persib
Henhen Herdiana yang dirumorkan akan hengkang dari Persib musim ini./Instagram/@persib /

PRIANGANTIMURNEWS - Akhirnya buka suara terkait spekulasi dirinya bakal meninggalkan Persib Bandung di bursa transfer pemain jelang kompetisi Liga 1 musim depan.

Sebelumnya sempat rumor kabar pemain berusia 27 tahun tersebut bakal meninggalkan Persib dan sudah bersiap-siap gabung dengan salah satu klub Liga 1.

Dan kini buka suara terkait spekulasi dirinya bakal meninggalkan Persib Bandung di bursa transfer pemain jelang kompetisi Liga 1 musim depan bergulir.

Baca Juga: Mengejutkan! Rans Nusantara FC Umumkan 1 Pemain Persib Yang Ajan Diboyong Ke Klubnya

Sebelumnya sempat antara kabar pemain berusia 27 tahun itu bakal meninggalkan Persib dan sudah bersiap-siap gabung dengan salah satu klub Liga 1 lainnya.

"Tidak bisa menjawab karena masih lama sampai 2027 ya jadi isu-isu Henhen Herdiana mau hengkang dari Persib itu hoax. Aman sampai 4 musim kedepan secara hukum kontrak semoga menjawab spekulasi banyak di Persib," kata Henhen Herdiana.

Henhen Herdiana mengatakan motivasi terbesarnya adalah bertahan di Persib Bandung apalagi dia merupakan salah satu putra daerah yang ataupun besar di Persib secara remaja.

Baca Juga: TERCYDUK! Menuju Jawa Timur, Pemain Persib Putuskan Hengkang Karena Hal Ini! Kenapa? Cek Faktanaya

Halaman:

Editor: Sri Hastuti

Sumber: YouTube RV SPORTNESIA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x