Mengejutkan! Rans Nusantara FC Umumkan 1 Pemain Persib Yang Ajan Diboyong Ke Klubnya

- 25 April 2023, 12:06 WIB
Ran Nusantara FC yang mengunumkan akan boyong 1 pemain Persib Bandung ke klubnya.
Ran Nusantara FC yang mengunumkan akan boyong 1 pemain Persib Bandung ke klubnya. /YouTube/RV SPORTNESIA/

PRIANGANTIMURNEWS - Rans Nusantara FC menginginkan kiprah dan hasil lebih baik di kompetisi Liga 1 musim depan setelah mengakhiri musim ini di kompetisi kasta tertinggi dengan posisi juru kunci.

 

Untuk mewujudkannya, bersiap melakukan perubahan besar di kompetisi Liga 1 musim depan dengan mendatangkan sejumlah pemain anyar.

Sinyal perubahan disampaikan presiden Rans Nusantara FC Roofi Ardian setelah tim meraih hasil buruk di kompetisi Liga 1 musim ini.

Baca Juga: TERCYDUK! Menuju Jawa Timur, Pemain Persib Putuskan Hengkang Karena Hal Ini! Kenapa? Cek Faktanaya

Rans Nusantara FC tim yang paling sering kalah dengan catatan 21 kali kekalahan dari 34 laga yang dimainkan.

"Menjadi tim paling banyak kalah Rans Nusantara FC juga jadi tim yang sering kebobolan yakni mencapai jumlah 80 gol. Posisi kami tentunya posisi yang sangat-sangat buruk musim ini. Kita ibaratkan sebagai bayi pastinya butuh proses untuk berdiri maupun berbicara hal sama seperti kita di musim ini," ungkap Roofi Ardian.

"Pembelajaran musim ini adalah pembelajaran yang sangat baik banyak hal yang harus diperbaiki dan ditambah kegagalan kita musim ini akan kita jadikan sebagai sebuah proses untuk menuju yang lebih baik kedepan," kata Roofi Ardian.

Halaman:

Editor: Sri Hastuti

Sumber: YouTube RV SPORTNESIA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x