Indonesia Tak Peduli Lawan Siapa di Semifinal, Indra Sjafri: Siapapun Lawannya Kami Siap Kalahkan

- 5 Mei 2023, 11:00 WIB
Pemain Timnas Indonesia U-22 Rizky Ridho (kiri) berebut bola dengan pemain Timnas Myanmar Thet Hein Soe (kedua kiri) saat pertandingan Grup A Sepak Bola SEA Games 2023 di National Olympic Stadium, Phnom Penh, Kamboja, Kamis 4 Mei 2023/ ANTARA FOTO/M Agung Rajasa/rwa.
Pemain Timnas Indonesia U-22 Rizky Ridho (kiri) berebut bola dengan pemain Timnas Myanmar Thet Hein Soe (kedua kiri) saat pertandingan Grup A Sepak Bola SEA Games 2023 di National Olympic Stadium, Phnom Penh, Kamboja, Kamis 4 Mei 2023/ ANTARA FOTO/M Agung Rajasa/rwa. /

PRIANGANTIMURNEWS - Dengan kemenangan murka saat melawan Myanmar, Timnas Indonesia U 22 makin kokoh bertengger di posisi puncak grup A SEA Games Kamboja 2023.

 

Dengan posisi puncak klasemen Grup A SEA Games 2023 Kamboja sehingga peluang untuk lolos ke babak kedua terbuka.

Menanggapi hal itu, Pelatih Timnas Indonesia U 22, Indra Sjafri mengaku pada babak semifinal tidak akan memilih lawan yang akan dihadapi.

Baca Juga: Timnas Indonesia U 22, Bungkam Myanmar dengan Skor 5-0

Dari  data yang dihimpun media di Phnom Penh, Jumat, Pratama Arhan dan kawan-kawan masih menyisakan dua laga grup yakni melawan Timor Leste pada Minggu 7 Mei 2023 dan yang terakhir menghadapi tuan rumah Kamboja, Rabu 10 Mei 2023.

"Kami fokus satu per satu pertandingan. Kami tidak terlalu memikirkan siapa yang lolos. Kalau saya sebutkan nama berarti saya berdoa untuk tim yang lolos nanti," kata Pelatih Indra Sjafri saat dikonfirmasi sebelumnya.

 

Halaman:

Editor: Muh Romli

Sumber: Antara


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x