Timnas Garuda Nusantara Setibanya di Indonesia akan Mendapat Apresiasi Ini

- 18 Mei 2023, 11:19 WIB
Skuad Garuda Nusantara akan diarak pada Jum'at, 19 Mei 2023/Instagram/@pssi/
Skuad Garuda Nusantara akan diarak pada Jum'at, 19 Mei 2023/Instagram/@pssi/ /

PRIANGANTIMURNEWS- Setelah sukses mengukir sejarah dengan meraih medali emas pada ajang SEA Games 2023 Kamboja, Timnas Indonesia akan kembali ke tanah air.

Rencana kedatangan Garuda Nusantara yakni Kamis malam ini, 18 Mei 2023. Skuad Garuda Nusantara akan langsung masuk hotel untuk beristirahat.

Baru pada besok, Jum'at 19 Mei, Skuad Garuda Nusantara akan diarak mulai dari Stadion Utama Bung Karno menuju jalan Sudirman kemudian ke bundaran HI dan finish di Stadion Utama Bung Karno.

Baca Juga: Penuh Haru: 5 Pernyataan Thailand dan Offisial Pemukul Manajer Timnas Indonesia Meminta Maaf Sambil Menangis

Hal ini disampaikan oleh Exco PSSI Arya Sinulingga. Dilansir dari Instagram @pssi, Arya Sinulingga mengatakan bahwa arak-arakan buat Timnas Indonesia ini sebagai bentuk penghormatan kepada seluruh pemain dan offisial  tim karena mereka sudah meraih medali emas pada ajang SEA Games Kamboja.

"Arak-arakan ini bentuk apresiasi kepada pemain dan offisial atas perjuangan mereka merebut medali emas setelah menunggu selama 32 tahun," ujar Sinulingga.

"Selain itu juga untuk memberikan kesempatan kepada masyarakat yang selama ini mendukung perjuangan tim U-22 untuk melihat dan bertemu langsung dengan para pemain," lanjut Sinulingga.

Baca Juga: Timnas Indonesia Berhasil Membawa Pulang Emas SEA Games 2023, Ini kata Iwan Bule

Halaman:

Editor: Sri Hastuti

Sumber: Instagram @pssi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x