Live Streaming! Friendly Match Persib Bandung Vs Dewa United Tanpa Penonton

- 14 Juni 2023, 11:00 WIB
Friendly Match Persib Bandung vs Dewa United
Friendly Match Persib Bandung vs Dewa United /Instagram/@batito79/

PRIANGANTIMURNEWS - Persib Bandung akan menghadapi Bali United FC dalam pertandingan persahabatan yang digelar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api Kota Bandung pada Kamis, 15 Juni 2023.

Diketahui laga uji tanding Persib tanpa penonton. Tetapi tak perlu khawatir karena duel Persib vs Dewa United rencananya akan disiarkan langsung di Indosiar.

Usai keterangan dari rilis media yang diterima oleh Republik Bobotoh pada Selasa, pertandingan Persib vs Dewa United recananya akan dilaksanakan pada hari Kamis 15 Juni 2023 pada pukul 19.00 WIB.

Baca Juga: Dihuni Pemain Berkelas! Inilah Formasi Mengerikan Persib Bandung Jelang Liga 1 2023-2024

"Pertandingan sebelum berangkat ke Yogyakarta untuk menjalani pemusatan latihan selama 2 pekan. Sebelumnya pertandingan tidak harus dilakukan secara tertutup tanpa kehadiran penonton," kata Iskandar.

Iskandar menjelaskan bahwa keputusan itu diambil karena Persib Bandung masih melakukan koordinasi secara intensif.

Sehingga pilihan tersebut untuk mempersiapkan Stadion GBLA sebaik mungkin agar bisa digunakan pada kompetisi Liga 1 mendatang di awal Juli.

Baca Juga: Ciro Alves Menggila! Cipatakan 2 Gol dan 1 Asisst di Laga Uji Coba dengan Persib U20

"Pertandingan Petsib vs Dewa United bakal disiarkan secara langsung di Indosiar mulai pukul 7 malam meski dari depan layar kaca Bobotoh bisa tetap dapat menyaksikan dan memberikan dukungan buat Persib Bandung," kata Iskandar.

Editor: Sri Hastuti

Sumber: YouTube RV Sportnesia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x