Montenegro vs Republik Ceko di Pertandingan Persahabatan: Pratinjau, Jadwal, H2H, Prediksi Skor

- 19 Juni 2023, 20:00 WIB
Potret Pemain Republik Ceko
Potret Pemain Republik Ceko /Sportkeeda/

PRIANGANTIMURNEWS - Montenegro dan Republik Ceko saling berhadapan dalam pertandingan persahabatan di Stadion Kota Podgorica pada Selasa (20 Juni).

Pasukan Miodrag Radulovic menuju ke permainan untuk mengatasi Locomotive, setelah kalah dalam empat pertemuan terakhir antara kedua belah pihak.

Montenegro gagal mendapatkan tempat di Jerman kembali ke jalurnya, karena mereka ditahan imbang tanpa gol oleh Hungaria pada hari Sabtu.

Baca Juga: Turki vs Wales di Kualifikasi UEFA Euro 2024: Pratinjau, Jadwal, H2H, Prediksi Skor

Sebelum itu, Brave Falcons memulai kampanye kualifikasi mereka dengan kemenangan 1-0 atas Bulgaria pada 24 Maret, tiga hari sebelum menderita kekalahan 2-0 dari Serbia.

Montenegro berada di urutan ketiga di Grup G, sama-sama mengumpulkan empat poin dengan tim urutan kedua Hungaria, yang memiliki satu pertandingan lebih banyak.

Sementara itu, Republik Ceko mempertahankan rekor tak terkalahkan mereka di kualifikasi dengan kemenangan 3-0 atas Kepulauan Faroe pada hari Sabtu.

Pasukan Jaroslav Silhavy meraih dua kemenangan dan sekali imbang dari tiga pertandingan untuk duduk di puncak Grup E dan unggul empat poin atas peringkat kedua Albania.

Baca Juga: Presiden Joko Widodo Bakal Saksikan FIFA Match Day Indonesia vs Argentina

Halaman:

Editor: Galih Cipta Nugraha

Sumber: Sportkeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x