Presiden Joko Widodo Bakal Saksikan FIFA Match Day Indonesia vs Argentina

- 19 Juni 2023, 11:00 WIB
Pemain timnas Argentina Alejandro Garnacho (kedua kiri) mengikuti sesi latihan di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Minggu 18 Juni 2023./ANTARA FOTO/Galih Pradipta/nym.
Pemain timnas Argentina Alejandro Garnacho (kedua kiri) mengikuti sesi latihan di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Minggu 18 Juni 2023./ANTARA FOTO/Galih Pradipta/nym. /

PRIANGANTIMURNEWS - Pada Senin 19 Juni 2023 pukul 19

30 WIB akan digelar FIGa Match day tim nasional Indonesia versus timnas Argentina di stadion Gelora Bung Karno, Jakarta.

Pada even langka itu, Presiden Joko Widodo bakal menonton langsung pertandingan FIFA match day Indonesia vs Argentina.

Baca Juga: Indonesia vs Argentina di Pertandingan Persahabatan: Pratinjau, jadwal, H2H, Prediksi Skor

Kepastian kehadiran orang nomor satu di Indonesia itu setelah dikonfirmasi oleh Wakil Ketua Umum Persatuan Seluruh Sepak Bola Indonesia (PSSI) Zainudin Amali usai meresmikan peluncuran bus baru untuk timnas Indonesia di Garuda Store, komplek stadion Gelora Bung Karno, Jakarta, Minggu 18 Juni 2023.

"Presiden Republik Indonesia Joko Widodo bakal hadir menonton langsung pertandingan. Sudah dipastikan, Insyallah hadir," kata Wakil Ketua Umum PSSI Zainudin Amali kepada pewarta.

Zainudin Amalia menyebutkan mengantisipasi kehadiran presiden Jokowi. dan akan membludaknya ribuan suporter tanah air  telah melakukan koordinasi  dengan pihak keamanan dan mengimbau para suporter untuk langsung masuk ke stadion.

Baca Juga: Tak Pedulikan Messi! Rafael Struick dan Shayne Pattynama Kompak Ingin Cetak Gol Ke Gawang Argentina

"Sudah diatur (koordinasi) terkait dengan keamanan. Sudah di arahkan. Kepada teman-teman (suporter) tolong datang lebih awal, jangan pas mulai pertandingan, baru mau datang. Bagi mereka yang sudah mempunyai gelang langsung masuk ke dalam (stadion)," kata Zainudin Amali.

Disebutkan Zainudin bahwa Timnas Indonesia dipastikan melalui pelatih Shin Tae Yong akan turun dengan pemain-pemain andalan seperti Dimas Drajad, Asnawi Mangkualam, Arhan Pratama dan Marc Klok.

Halaman:

Editor: Muh Romli

Sumber: Antara


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x