Tak Pedulikan Messi! Rafael Struick dan Shayne Pattynama Kompak Ingin Cetak Gol Ke Gawang Argentina

- 17 Juni 2023, 12:00 WIB
Rafael Struick dan Shayne Pattynama yang akan fokus ke tim sendiri.
Rafael Struick dan Shayne Pattynama yang akan fokus ke tim sendiri. /YouTube/Love Indonesia/

PRIANGANTIMURNEWS - Dua pemain naturalisasi atau dua pemain keturunan Timnas Indonesia Rafael Struick dan Shayne Pattynama tak masalah jika Argentina tidak diperkuat sang mega bintang Lionel Messi.

Alih-alih memikirkan kehadiran Lionel Messi, keduanya memilih fokus pada diri sendiri dan untuk kemenangan Timnas Indonesia.

Lionel Messi tengah hanya diperbincangkan oleh khalayak sepak bola tanah air. Bagaimana tidak memenangi Ballon d'Or 7 kali itu tengah diisukan absen menghadapi Timnas Indonesia.

Baca Juga: Akun Instagram Leonel Messi Diserbu Netizen China dan Indonesia!

Namun belum ada pernyataan resmi dari pihak federasi sepak bola Argentina ataupun federasi sepak bola Indonesia atau PSSI.

Kendati demikian Rafael Struick justru enggan terlalu memikirkan hal tersebut. Rafael Struick lebih memilih fokus bekerja keras mempersiapkan diri jelang laga FIFA Matchday 2023 vs Argentina.

"Saya pikir kami hanya fokus pada diri sendiri untuk lebih banyak mencetak gol. Tak masalah siapa yang mereka bawa, siapapun yang ada di tim itu bagus semua tak masalah," ucap Rafael Struick.

Baca Juga: Waduh! Messi Tidak Jadi Ikut ke Indonesia 19 Juni Nanti, Netizen: Ketar ketir Duluan Sebelum Disleding Asnawi

Bahkan Rafael Struick mengungkapkan cara bagaimana membongkar pertahanan Timnas Argentina menjelang pertemuan panas tersebut.

Halaman:

Editor: Sri Hastuti

Sumber: YouTube Love Indonesia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x