Terbaru! Tak Ambil Pusing, Inilah Daftar 9 Pemain yang Dicoret Persib Bandung

- 20 Juni 2023, 12:25 WIB
Luis Milla yang coret beberapa pemain Persib jelang laga musim depan.
Luis Milla yang coret beberapa pemain Persib jelang laga musim depan. /YouTube/RV SPORTNESIA/

PRIANGANTIMURNEWS - Pelatih Persib Bandung Luis Milla memastikan akan melakukan perampingan squad dan tidak berencana maksimalkan kuota 35 pemain untuk setiap klub Liga 1 musim depan.

Rencana tersebut disampaikan langsung Luis Milla setelah pertandingan uji coba kontra Persib melawan Dewa United di Stadion GBLA Kota Bandung kamis lalu.

Luis Milla mengatakan dia berencana hanya akan menggunakan 22 hingga 23 pemain saja tanpa beberapa pemain yang dipromosikan dari Akademi Persib di kompetisi Liga 1 musim depan.

Baca Juga: Inilah Reaksi Mengejutkan Luis Milla Usai Persib Bandung Bubukan Dewa United Hingga 2-1

"Di akhir pemusatan latihan, saya rencananya hanya akan bekerja dengan 22 hingga 23 pemain saja dan ditambah 3 pemain dari Akademi Persib," kata Luis Milla.

"Rencananya saya adalah hanya bekerja 23 itu yang terbanyak karena bagi saya itu lebih baik untuk bekerjasama yang kondusif bagi sebuah tim profesional situasinya pemain harus bekerja keras sangat bagus untuk tetap tinggal bersama kami di Persib," kata Luis Milla.

"Tim ini disiapkan untuk target besar karena nama Persib di Indonesia terbilang legendaris," kata Luis Milla.

Baca Juga: Persib Kurang Memuaskan! Maung Bandung Hajar Dewa United Hingga Telak Skor 2-1

Komposisi tim Persib yang ada sekarang yang berjumlah 31 pemain. Luis Milla kemungkinan akan mencoret 8 hingga 9 pemain jumlah yang tentunya cukup banyak tetapi dengan kebijakan itu Luis Milla berharap bisa mendapatkan komposisi tim yang benar-benar mau bekerja total untuk timnya.

Halaman:

Editor: Sri Hastuti

Sumber: YouTube RV SPORTNESIA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x