Tak Ragu Ambil Keputusan! Usai Kontra PSS Sleman, Pelatih Persib Bandung Memerlukan Satu Laga Uji Coba Lagi

- 26 Juni 2023, 11:30 WIB
Luis Milla yang ingin satu kali lagi gelar laga uji coba tandang dengan tim lain usai kontra PSSSleman.
Luis Milla yang ingin satu kali lagi gelar laga uji coba tandang dengan tim lain usai kontra PSSSleman. /YouTube/RV SPORTNESIA/

PRIANGANTIMURNEEWS - Pelatih Persib Bandung Luis Milla berikan apresiasi usai Persib Bandung gelar laga uji coba dengan PSS Sleman pada Minggu, 25 Juni 2023 di Stadion Maguwoharjo.

Luis Milla menjelaskan persiapan tim Persib Bandung selama melewati masa pramusim benar-benar diuji di laga kontra PSS Sleman.

Kali ini menurut Luis Milla laga uji coba ini sangat sesuai dengan harapannya karena adanya atmosfer kompetisi yang mirip dengan kompetisi sebenarnya.

Baca Juga: Persib Bandung Akan Menajdi Musafir Lagi! FIFA Menunjuk Indonesia Jadi Tuan Rumah Piala Dunia U-17 2023

Hanya saja Persib dirasa belum cukup tampil baik dan memerlukan satu laga uji coba tambahan untuk menguji kualitas timnya. Sebelum Persib Bandung melakoni laga uji coba perdana Liga 1 melawan Madura United.

Luis Milla menambahkan bahwa setidaknya Persib Bandung memerlukan satu laga uji coba lagi untuk memantapkan kesiapannya. Bagi Luis Milla laga uji coba tambahan tersebut mengarungi kompetisi mendatang ini.

"Jadi pertandingan dan ujian yang bagus bagi tim Persib, saya rasa kami masih kurang satu laga uji tanding hanya memainkan 4 laga masih belum cukup. Kami masih butuh satu lagi tapi kami harus juga tetap siap untuk memulai Liga," kata Luis Mila.

Baca Juga: Inilah Reaksi Mengejutkan Luis Milla Usai Persib Bandung Bubukan Dewa United Hingga 2-1

Hal itu juga disebut Luis Milla merupakan cerminan bagus bagi Persib Bandung dalam menatap kompetisi musim ini dengan percaya diri, yakin kerja keras timnya di masa pramusim dapat mewujudkan keinginan publik sepak bola Bandung agar Persib menjadi tim terbaik musim ini.

Halaman:

Editor: Sri Hastuti

Sumber: YouTube RV SPORTNESIA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x