Bocor Ke Negara Tetangga! Inilah Negara Terkuat Yang Akan Lawan Timnas Indonesia di FIFA Matchday 2023

- 29 Juni 2023, 12:48 WIB
PSSI sedang memujuk klub asia agar bisa tanding di FIFA Matchday dengan Indonesia.
PSSI sedang memujuk klub asia agar bisa tanding di FIFA Matchday dengan Indonesia. /YouTube/Love Indonesia/

PRIANGANTIMURNEWS - Timnas Indonesia telah menyelesaikan dua pertandingan FIFA Matchday pada bulan Juni ini yang bermain imbang 0-0 saat menjamu Palestina di Stadion Gelora Bung Tomo Surabaya pada 14 Juni 2023

Kemudian Marc Klok dan kawan-kawan giliran berkesempatan menjajal kekuatan juara Piala Dunia 2022 Argentina bermain di Stadion Utama Gelora Bung Karno Senayan Jakarta. 

Timnas Indonesia tampil luar biasa meski kalah 0-2. Kini publik terus menunggu gebrakan kepengurusan PSSI soal siapa lawan yang akan dihadapi pada FIFA Matchday selanjutnya. 

Baca Juga: Persib Bandung Akan Menajdi Musafir Lagi! FIFA Menunjuk Indonesia Jadi Tuan Rumah Piala Dunia U-17 2023

PSSI kini merancang untuk mengadakan satu lagi pertandingan persahabatan besar meski petinggi PSSI termasuk Ketua Umum Erick Thohir masih bungkam soal lawan.

Media Malaysia membocorkan calon lawan Timnas Indonesia selanjutnya. PSSI kini merancang untuk membawa Cristiano Ronaldo dan Portugal beraksi menentang Asnawi Mangkualam dan rekan-rekannya di Gelora Bung Karno tulis Media Malaysia.

Menurut laman Asian Football pihak PSSI kini sedang mencoba untuk membawa Portugal ke Indonesia sebagai salah satu daripada persiapan mereka ke Piala Asia 2023.

Baca Juga: Beginilah Komentar Mengejutkan Pelatih Argentina Usai Pertandingan di FIFA Matchday 2023 Vs Indonesia

PSSI kini sedang berusaha membawa Portugal beraksi menantang Timnas Indonesia, menerusi bantuan pihak Kedutaan Indonesia di negara tersebut.

Halaman:

Editor: Sri Hastuti

Sumber: YouTube Love Indonesia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x