Beginilah Komentar Mengejutkan Pelatih Argentina Usai Pertandingan di FIFA Matchday 2023 Vs Indonesia

- 20 Juni 2023, 14:05 WIB
Pertandingan Timnas Argentina dan Timnas Indonesia dengan skor akhir 2-0 di FIFA Matchday 2023.
Pertandingan Timnas Argentina dan Timnas Indonesia dengan skor akhir 2-0 di FIFA Matchday 2023. /YouTube/Love Indonesia/

PRIANGANTIMURNEWS - Komentar mengejutkan pelatih Timnas Argentina setelah timnya berhasil memenangkan pertandingan antara Timnas Indonesia vs Argentina dengan skor 0-2.

Hasil Timnas Indonesia vs Argentina dalam FIFA Matchday 2023 ditutup dengan skor akhir 0-2 Leandro Paredes dan Cristian Romero.

Pada masing-masing babak di Gelora Bung Karno pada Senin 19 Juni 2023 menjadi kunci sang juara Piala Dunia 2022 menang atas tuan rumah Indonesia. Hasil Timnas Indonesia vs Argentina ini sudah dapat ditebak dengan perbedaan ranking FIFA.

Baca Juga: Presiden Joko Widodo Bakal Saksikan FIFA Match Day Indonesia vs Argentina

Kedua tim yang sangat mencolok bagaikan langit dan bumi, Timnas Indonesia ada di peringkat 149 FIFA pada edisi April 2023 sedangkan Argentina ada di ranking 1 FIFA.

Namun Timnas Indonesia menunjukkan kegigihan tersendiri menghadapi Argentina yang tidak turun full tim dalam laga Tour Asia 2023. Argentina ini datang tanpa mengikutsertakan Lionel Messi, Di Maria dan Nicolas Otamendi.

Sedangkan menanggapi tentang kemenangan timnya, pelatih Timnas Argentina Lionel Scaloni memberikan komentar mengejutkan usai Argentina bubukan Timnas Indonesia.

Baca Juga: Pertandingan Sengit! Timnas Indonesia Vs Palestina Berakhir dengan Telak Skor 0-0 di FIFA Matchday 2023

Hasil ini belum memuaskan dirinya, pasalnya Timnas Indonesia memang tim kuat, namun dia memberikan apresiasi kepada timnya atas kemenangan di pertandingan pada Senin, 19 Juni 2023.

Halaman:

Editor: Sri Hastuti

Sumber: YouTube Love Indonesia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x