Welber Jardim Resmi Dipanggil Bima Sakti! Siap Tampil di Piala Dunia U17 2023

- 5 Juli 2023, 15:15 WIB
Welber Jardim yang diduga sudah resmi dipanggil Bima Sakti untuk memperkuat pertahanan Timnas Indonesia U17 di Piala Dunia.
Welber Jardim yang diduga sudah resmi dipanggil Bima Sakti untuk memperkuat pertahanan Timnas Indonesia U17 di Piala Dunia. /Instagram/@timnas19.ina/

PRIANGANTIMURNEWS - Dipastikan dipanggil Timnas Indonesia U17 untuk tampil di Piala Dunia U17 2023 bersama dua pemain keturunan lainnya.

Pelatih Timnas Indonesia U17 Bima Sakti menyampaikan akan memanggil pemain keturunan untuk persiapan Piala Dunia U17 2023.

Sudah ada tiga nama yang dikantongi Bima Sakti tersebut. Indonesia akan tampil di Piala Dunia U17 2023 sebagai tuan rumah pada 10 November-2 Desember mendatang.

Baca Juga: Catat Jadwal Pertandingan Laga Perdana Piala AFF 2023, Timnas Indonesia Vs Malaysia

Tim pelatih sudah menyiapkan road map supaya tampil maksimal di kejuaraan dua tahunan itu. Dalam waktu dekat Bima Sakti akan menyeleksi pemain kelahiran 2006-2007.

Ia mengatakan akan memanggil pemain keturunan yang sudah punya paspor Indonesia salah satu yang diincar adalah Welber Jardim pemain berusia 16 tahun itu kini membela tim muda raksasa Brazil.

Welber Jardim memiliki inu yang berasal dari Indonesia dan ayah dari Brazil Elisangelo Jardim de Jesus yang pernah membela Borneo FC 2004- 2006 dan Persiba Balikpapan.

Baca Juga: Persib Bandung Akan Menajdi Musafir Lagi! FIFA Menunjuk Indonesia Jadi Tuan Rumah Piala Dunia U-17 2023

"Saya menyampaikan kita akan beri kesempatan pada pemain diaspora yang telah terpaspor Indonesia pemain keturunan yang orang tuanya mungkin Bapak atau Ibu orang Indonesia tapi punya paspor," ucap Bima Sakti.

Halaman:

Editor: Sri Hastuti

Sumber: YouTube Love Indonesia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x